Mobil Listrik Mewah BMW iX Tiba di Garasi Konsumen Pertama Indonesia

Mobil Listrik Mewah BMW iX Tiba di Garasi Konsumen Pertama Indonesia

Otomotif | BuddyKu | Rabu, 22 Maret 2023 - 17:32
share

JAKARTA, iNews.id BMW menyerahkan 17 unit mobil listrik iX xDrive40 untuk pertama kalinya di Indonesia. Mobil listrik mewah seharga Rp2,3 miliar ini sudah tiba di garasi konsumen.

Sebagai dealer resmi BMW pertama di Indonesia, hari ini dapat menyerahkan SAV Elektrik BMW kepada 17 pembeli pertama BMW iX di Indonesia, kata Sanfrantis dalam keterangan resminya (22/3/2023).

Dari sisi aftersales, BMW Astra juga telah memastikan kesiapan fasilitas bengkel dan keahlian teknisi yang tidak hanya mumpuni untuk melayani BMW iX, tapi juga kendaraan listrik BMW dan MINI pada umumnya.

Sanfrantis juga mengatakan seluruh bengkel resmi BMW Astra di Indonesia memiliki teknisi yang telah mendapatkan sertifikasi Gen 5 dari BMW AG. Sertifikasi ini merupakan syarat utama bagi para teknisi agardapat menangani kendaraan listrik BMW dan MINI terbaru.

width=560

Hal ini sejalan dengan komitmen BMW Astra selaku dealer resmi BMW dengan jaringan terbesar dan terluas di Indonesia untuk selalu menghadirkan yang terbaik bagi para pelanggan, kata Sanfrantis.

Sebagai informasi, setiap pembelian BMW i di BMW Astra, Anda akan mendapatkan BMW Service Inclusive 6 tahun, garansi 5 tahun, garansi baterai 8 tahun, Roadside Assistance 24 jam selama 5 tahun, serta keanggotaan BMW Astra Card.

Topik Menarik