Bagas/Fikri Incar Juara Swiss Open 2023!

Bagas/Fikri Incar Juara Swiss Open 2023!

Otomotif | BuddyKu | Rabu, 22 Maret 2023 - 07:52
share

BASEL, iNews.id- Ganda putra Indonesia, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri mempunyai target lebih usai lolos 16 besar Swiss Open 2023. Bagas/Fikri mengincar juara Swiss Open 2023.

Bagas/Fikri melangkah ke 16 besar usai menumbangkan wakil India, Krishna Prasad Garaga/Vishnuvardhan Goud Panjala di St. Jakobshalle, Basel, Swiss pada Selasa (21/3/2023). Keduanya menang dalam dua gim langsung 21-16 dan 21-14.

Selepas pertandingan, Fikri mengatakan lega bisa melangkah ke babak 16 besar. Fikri menuturkan, keduanya mempunyai target juara di turnamen berlevel Super 300 itu.

Alhamdulillah pertandingannya berjalan cukup lancar, dan kami juga diberikan kemenangan, tanpa ada kendala ataupun cedera, kata Fikri dikutip dari rilis resmi PBSI, Rabu (22/3/2023).

Tadi kunci kemenangannya kami berusaha fokus mencari poin demi poin dan berusaha mengurangi kesalahan sendiri, sambungnya.

Targetnya ingin bisa juara, tapi yang paling penting semoga bisa menampilkan yg terbaik di setiap pertandingan, tambah pemain berusia 23 tahun itu.

Mempunyai target besar, Bagas mengingatkan tandemnya untuk menjaga kondisi, terutama kondisi fisik. Bagas tidak ingin keduanya melempem di pekan kedua turnamen BWF bulan Maret.

Kami di sini harus benar-benar menjaga kondisi fisik dan stamina, karena sudah masuk minggu kedua turnamen, tukasnya.

Sementara itu, Bagas/Fikri akan berhadapan dengan utusan Taiwan, Lee Jhe-Huei/Yang Po-Hsuan. Pertandingan itu akan berlangsung di St. Jakobshalle, Basel, Swiss.

Topik Menarik