XFC Concept Bakal Mejeng di IIMS 2023, Jadi Senjata Baru Mitsubishi

XFC Concept Bakal Mejeng di IIMS 2023, Jadi Senjata Baru Mitsubishi

Otomotif | BuddyKu | Rabu, 8 Februari 2023 - 07:02
share

JAKARTA, iNews.id Mitsubishi diduga akan menampilkan mobil konsep XFC di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023. Mobil konsep ini pertama kali diperkenalkan di Vietnam Motor Show 2022 pada Oktober lalu.

Ini adalah salah satu conceptor introduction yang akan kami lakukan pada press conference di tanggal 16 Februari nanti, kata Aditya Wardani, head of PR and CSR department Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) beberapa waktu lalu.

MMKSI akan ikut meramaikan ajang IIMS 2023 yang bakal digelar mulai 16 Februari mendatang. Meski tidak menyebut mobil yang dimaksud, XFC concept diyakini bakal menjadi daya pikat pengunjung pameran otomotif tersebut.

Bicara desain, XFC Concept menggabungkan aura SUV kompak dengan desain ramping, mulai dari logo tiga berlian di depan terus ke samping hingga belakang.

Hal itu memberikan profil stylish dan sporty yang sesuai ciri khas Mitsubishi dengan landscape perkotaan di negara-negara ASEAN.

width=560

Ini melengkapi berbagai produk Mitsubishi Motors yang disesuaikan dengan pasar ASEAN, truk pikap Triton dan turunannya, midsize SUV Pajero Sport; Mid-SUV Outlander dan Outlander PHEV; MPV Xpander dan Xpander Cross; hatchback kompak Mirage dan sedan Attrage.

Jika benar (XFC concept), versi dari produksi massal mobil konsep ini kemungkinan akan menjadi senjata baru Mitsubishi melawan Honda HR-V, Hyundai Creta, Wuling Almaz, Kia Sonet dan SUV kompak lainnya.

Topik Menarik