Piaggio Luncurkan Vespa S 125 i-get Baru, Dibanderol Rp39 Juta

Otomotif | inewsid | Published at Sabtu, 29 Agustus 2020 - 17:41
Piaggio Luncurkan Vespa S 125 i-get Baru, Dibanderol Rp39 Juta

JAKARTA, iNews.id - PT Piaggio Indonesia kembali meluncurkan skuter matik Vespa S 125 i-get terbaru. Skutik ini tersedia dalam warna Blue Vivace, Black Vulcano dan Grey Titanio, ditawarkan seharga Rp39 juta.

"Vespa S 125 i-get terbaru punya tampilan yang lebih sporty dan dinamis, demi menyasar konsumen kalangan muda," kata President Director of PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega, dalam keterangannya kepada iNews.id, Sabtu (29/8/2020).

Motor tersebut mengalami banyak penyegaran yang membuatnya terlihat lebih estetis dan fungsional tapi tetap mempertahankan ciri khas Italia dengan lampu depan LED dan Daytime Running Light (DRL).

Selain itu, terdapat front tie terbaru yang dipadu dengan bentuk headlamp baru, memberikan tampilan lebih kuat dan menonjolkan elemen mapan dari rangkaian Vespa yang sporty.

"Skutik ini adalah teman sempurna bagi kaum muda yang ingin live more with youth, hidup lebih menyenangkan dengan gaya hidup anak muda," kata Marco.

Vespa S 125 i-get baru mengalami perubahan desain di sektor pijakan kaki (footrest) untuk meningkatkan kontrol dan kenyamanan lebih bagi pengendara dan penumpang.

Perubahan lainnya antara lain jok double seat baru dengan bentuk dan bahan yang juga baru, menjadikan skuter metik ini terlihat lebih rendah dan menyempit sehingga memastikan pengendaraan yang nyaman bagi penumpang dengan ketinggian sedang.

Artikel Asli