BMW Pamer M Sport di BMW Exhibition

Otomotif | inewsid | Published at Sabtu, 29 Agustus 2020 - 15:07
BMW Pamer M Sport di BMW Exhibition

JAKARTA, iNews.id - BMW Group Indonesia menyelenggarakan BMW Exhibition dalam format online dan offline. Acara ini diadakan hingga 30 Agustus 2020 di Plaza Senayan. 

Director of Communications BMW Group Indonesia, Jodie O'tania mengatakan, pihaknya akan mulai menyelenggarakan beberapa acara untuk menjawab kebutuhan konsumen BMW.

"Kami sangat senang dapat kembali menghadirkan acara dengan format baru di mana kami dapat bertemu dengan para pelanggan dan fans BMW baik secara online maupun langsung," ujarnya dalam keterangan tertulis yang diterima iNews.id, Sabtu (29/8/2020).

Sejumlah kendaraan yang dipamerkan di BMW Exhibition antara lain, penampilan perdana di publik, BMW 520i M Sport Edition 75, BMW Seri 7, BMW X7, BMW 840i Gran Coupe M Technic, BMW X5, BMW X3, BMW X1 dan BMW 320i.

Selain bisa melihat deretan mobil BMW, pengunjung juga berkesempatan mengendarai unit test drive yang terdiri atas BMW Seri 3, BMW Seri 5, BMW Seri 7, serta berbagai varian model BMW X - BMW X1, BMW X3, BMW X5, dan BMW X7.  

"BMW Exhibition merupakan simulasi sempurna dari format normal baru untuk acara-acara BMW di masa mendatang dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat," kata Jodie.

BMW Indonesia juga mengumumkan, BMW M GmbH memperluas pilihan modelnya dengan penambahan dua sportscar performa tinggi empat pintu. Keduanya memadukan konsep kendaraan yang khas dan gaya flamboyan dengan mesin paling bertenaga yang pernah dikembangkan untuk model BMW M dan teknologi sasis bespoke.

"BMW Indonesia meluncurkan BMW M8 Coupé dan BMW M8 Competition Gran Coupé pertama di Indonesia. Kedua model tersebut akan menjadi flasgship BMW M dengan mesin kuat yang menghasilkan torsi hingga 750 Nm, ragam fitur baru, dan fitur paling mewah," katanya.

Artikel Asli