Pengikut KMSK Deinze Melejit setelah Marselino Ferdinan Bergabung

Pengikut KMSK Deinze Melejit setelah Marselino Ferdinan Bergabung

Otomotif | BuddyKu | Jum'at, 3 Februari 2023 - 04:21
share

JAKARTA Gelandang Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan , resmi memperkuat klub Belgia KMSK Deinze. Pengikut (followers) Instagram klub peserta Challenger Pro League itu pun langsung melejit.

Setelah pengumuman transfer Marselino Ferdinan pada Rabu (1/2/2023) malam WIB, pengikut akun klub divisi kedua Liga Belgia itu meningkat yang semula hanya sekitar 10 ribu menjadi sekitar 70 ribu dalam hitungan jam.

Bahkan, sampai Jumat (2/2/2023) dini hari, jumlah followers Instagram @kmskdeinze sudah mencapai 85 ribu. Terpantau, postingan seputar Marselino disukai sekitar 100 ribu kali, sedangkan sebelumnya postingan klub itu cuma disukai 300 kali.

Netizen Indonesia pun menyerbu unggahan akun resmi klub Deinze dengan beragam komentar yang mendukung karir pemain muda tersebut di luar negeri. Namun, tak sedikit yang bernada nyinyir.

"Alhamdulillah. Ngerii Sel (Marselino, red ), semoga konsisten dan lebih berkembang lagi," tulis pemilik akun @c.pramudya_

"Solusi klub nambah populer ambil pemain Indonesia," balas pemilik akun @_ndokasen.

Marselino Ferdinan mendapat kontrak 1,5 tahun sampai Juni 2024 dengan opsi tambahan satu tahun. Pihak klub merasa antusias menyambut kedatangan pemain berusia 18 tahun tersebut.

Pihak klub yang berdiri sejak tahun 1926 ini mengaku senang dengan keputusan Marselino untuk bergabung dengan Deinze yang merupakan klub Divisi Kedua Liga Belgia.

Marselino Ferdinan pun diperhitungkan sebagai pemain muda terbaik di Asia yang berpotensi mencapai karier cemerlang di Eropa.

(sto)

Topik Menarik