Berikut Tarif Listrik per kWh Mulai Februari 2023, Khusus Non Subsidi

Berikut Tarif Listrik per kWh Mulai Februari 2023, Khusus Non Subsidi

Otomotif | BuddyKu | Kamis, 2 Februari 2023 - 14:16
share

IDXChannel - Informasi mengenai tarif listrik per-kWh yang berlaku mulai Februari 2023 penting untuk disimak. Hal ini dikhususkan bagi pelanggan listrik non-subsidi.

Biasanya para pelanggan listrik non-subsidi akan membayar listrik berdasarkan tarif yang telah ditentukan oleh pemerintah. Diketahui untuk tarif listrik per kWh hingga saat ini tidak ada kenaikan.

Hal tersebut dilansir dari laman resmi Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) bahwa hingga 31 Maret sudah dipastikan tidak ada kenaikan tariff adjustment bagi pelanggan listrik non subsidi.

Agar lebih jelas, berikut ini akan kami berikan informasi mengenai tarif listrik per kWh yang akan berlaku mulai Februari. Dilansir dari berbagai sumber, simak ulasan ini sampai selesai!

Tarif Listrik per kWh Mulai Februari 2023

Bagi Anda yang ingin mengetahui tarif listrik untuk pelanggan non subsidi yang berlaku mulai bulan ini dapat menyimak data yang disadur dari PLN. Adapun informasinya sebagai berikut:

Demikian sederet informasi mengenai tarif listrik per kWh bagi pelanggan listrik non subsidi. Semoga informasi ini dapat menambah wawasan serta bermanfaat untuk Anda.

Topik Menarik