Pelatih Tunggal Putra Enggan Bersantai Lihat All Indonesian Finals Indonesia Masters 2023, Ini Penyebabnya

Pelatih Tunggal Putra Enggan Bersantai Lihat All Indonesian Finals Indonesia Masters 2023, Ini Penyebabnya

Otomotif | BuddyKu | Minggu, 29 Januari 2023 - 07:44
share

JAKARTA, iNews.id- Sektor tunggal putra akan menyajikan All Indonesian Finals di Indonesia Masters 2023. Ternyata hal itu tak membuat pelatih tunggal putra Irwansyah bakal duduk manis.

Laga itu bakal mempertemukan dua anak asuhnya, Jonatan Christie melawan Chico Aura Dwi Wardoyo. Lolosnya kedua pemain ini setelah tampil apik di semifinal pada Sabtu (28/1/2023).

Jojo -sapaan Jonatan- lebih dulu lolos setelah mengalahkan wakil China, Shi Yu Qi dengan skor 21-13, 15-21, dan 21-19. Sementara, Chico mengalahkan wakil Hong Kong, Ng Ka Long Angus dengan skor 17-21, 27-25, dan 22-20.

Irwansyah mengaku tetap akan melakukan evaluasi kepada dua anak buah itu. Dia ingin keduanya bisa menampilkan permainan terbaik.

Untuk itu dia tak akan bersantai di laga final nanti. Dia tidak akan meniru pelatih ganda putra Indonesia, Herry Iman Pierngadi yang selalu menikmati kopi ketika All Indonesiaan Finals ganda putra.

Kalau saya besok tetap melihat permainan mereka langsung karena itu mau buat pelajaran lagi, ucap Irwansyah kepada awak media setelah laga.

Walaupun dua duanya pemain kita, tapi kan saya juga harus melihat kekurangan dan kelebihan mereka untuk memajukan mereka lagi, tandasnya.

Hal tersebut tidak akan dilakukan Irwansyah sendiri. Sebab saat ini dia ditemani dengan Harry Hartono di kursi kepelatihan tunggal putra. Dia pun bersyukur dengan keadaan ini.

Lebih enak berdua karena bisa sharing, kerja samanya juga bagus. bagus, enak, lanjutnya.

Topik Menarik