Berikut Rekomendasi Mobil LCGC Bekas Murah, Ada yang Rp95 Jutaan

Berikut Rekomendasi Mobil LCGC Bekas Murah, Ada yang Rp95 Jutaan

Otomotif | BuddyKu | Sabtu, 28 Januari 2023 - 21:34
share

JAKARTA - Mobil LCGC menjadi salah satu jenis mobil yang banyak dicari di Indonesia. Di samping karena ramah lingkungan, mobil tersebut juga dibandrol dengan harga murah dibanding mobil jenis lain.

Saat ini ada cukup banyak mobil LCGC yang tersedia di pasaran. Namun untuk kalian yang menginginkan mobil LCGC bekas yang harganya jauh lebih murah lagi, berikut ini adalah beberapa yang direkomendasikan, seperti dilansir dari berbagai sumber, Jumat (27/1/2023).

Toyota Agya

Pilihan mobil LCGC bekas terbaik dan murah pertama adalah Toyota Agya. Mobil yang satu ini hadir dengan membawa mesin 1.200 cc 4 Silinder serta dilengkapi berbagai fitur termasuk fitur keamanan airbags.

Harga Agya bekas dibandrol cukup murah untuk lansiran tahun tua atau versi paling awal, yakni mulai dari 70 jutaan. Sementara untuk versi terbaru misalnya lansiran tahun 2021 dibandrol seharga 170 jutaan.

Toyota Calya

Di posisi kedua ada Toyota Calya yang merupakan LCGC 7 seater yang dilengkapi dengan mesin berkapasitas 1.200 cc. Mobil ini cocok untuk kalian yang memiliki budget minim dikirsaran Rp 100 jutaan.

Dengan budget tersebut, bisa memilih Toyota Calya G 1.2L yang dilansir pada tahun 2017 sipam. Kembaran Daihatsu Sigra yang dipadu transmisi otomatis tersebut saat ini dibandrol seharga Rp 115 jutaan.

Suzuki Karimun Wagon R

Selanjutnya ada LCGC garapan pabrikan Jepang lainnya yakni Suzuki Karimun Wagon R. Adapun tipe yang direkomendasikan adalah tipe GL yang menggendong mesin berkapasitas 1.000 cc yang dikawinkan dengan transmisi manual. Mobil LCGC yang satu ini bisa dipinang dengan harga Rp 79 juta.

Daihatsu Ayla

Selain harganya yang terjangkau, Daihatsu Ayla juga punya desain yang elegan. Selain itu, Daihatsu Ayla menawarkan konsumsi bahan bakar yang super hemat. Konsumsi bahan bakar mobil ini juga relatif murah, yakni 19,5 km per liter.

LCGC Daihatsu Ayla saat ini, dibanderol dengan harga Rp 85 jutaan untuk lansiran tahun 2014. Bagi yang belum tahu, mobil LCGC buatan jepang tersebut memiliki kapasitas penumpang 5 orang dengan mesin 1.000 cc.

Daihatsu Sigra

LGCG lain yang banyak dibeli konsumen Indonesia adalah Daihatsu Sigra. Mobil ini memiliki mesin berkapasitas 1.000 cc dengan transmisi manual.Daihatsu Sigra mampu menampung tujuh orang. Mobil ini dibanderol dengan harga Rp95 jutaan.

Topik Menarik