Lucunya Aksi Nahyan Naik Mobil Prabowo saat Sang Menhan Tinggalkan Rumah Dinas Bobby Nasution

Lucunya Aksi Nahyan Naik Mobil Prabowo saat Sang Menhan Tinggalkan Rumah Dinas Bobby Nasution

Otomotif | BuddyKu | Jum'at, 27 Januari 2023 - 15:32
share

MEDAN, iNews.id - Cucu Presiden Joko Widodo, Panembahan Al Nahyan Nasution beraksi lucu saat Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto berkunjung ke rumah dinas Bobby Nasution di Medan, Sumatera Utara (Sumut), Kamis (26/1/2023). Nahyan tampak menaiki Mobil Prabowo saat sang menteri hendak pulang.

Sebelumnya, Prabowo, Bobby dan Nahyan tampak bercengkrama pada malam itu. Prabowo pun dengan penuh kasih sayang memeluk putra kedua Bobby itu.

Namun, Nahyan mendadak ingin menaiki mobil Menhan. Prabowo pun meresponsnya dengan pelukan dan ciuman untuk Nahyan yang malam itu mengenakan kaos berwarna kuning oranye.

Sebelum meninggalkan rumah dinas Walikota Medan, Prabowo pun mengucapan terima kasih atas undangan Bobby Nasution ke acara zikir tersebut.

Saya diundang untuk makan malam. Juga diundang dalam acara doa bersama dengan para ustaz, ulama, dan tokoh agama di Medan. Saya sangat berterima kasih diundang, ucap Prabowo, Kamis (26/1/2023).

Diketahui, sejumlah tokoh agama sudah menunggu Prabowo di pendopo rumah dinas Bobby. Acara zikir itu pun digelar di Lapangan Benteng Medan.

Topik Menarik