Joan Mir Bersemangat Bakal Balapan Bersama Repsol Honda

Joan Mir Bersemangat Bakal Balapan Bersama Repsol Honda

Otomotif | BuddyKu | Rabu, 4 Januari 2023 - 03:49
share

AALST Joan Mir akan memulai petualangan baru di MotoGP 2023 dengan membalap bersama Repsol Honda, Rider asal Spanyol itu pun mengaku sangat bersemangat menatap persaingan di musim mendatang.

Seperti yang diketahui, Mir memutuskan bergabung dengan Repsol Honda setelah tim lamanya, Suzuki Ecstar, memutuskan hengkang dari MotoGP. Mir pun menggantikan posisi Pol Espargaro yang pindah ke GasGas Factory Team.

Joan Mir pun merasa senang karena bisa mendapat kesempatan untuk bergabung bersama tim besar seperti Repsol Honda. Dirinya merasa kesempatan tersebut tidak bisa dengan mudah didapatkan oleh para pembalap.

Sungguh perasaan yang luar biasa untuk menjadi bagian dari tim sehebat ini. Saya pikir setiap pembalap membayangkan memakai warna-warna ini di beberapa kesempatan, ungkap Joan Mir dilansir dari Speedweek, Selasa (3/1/2022).

Oleh karena itu, Mir merasa bangga dengan pencapaian yang saat ini telah didapatkannya di ajang balap MotoGP. Dirinya pun merasa Honda adalah tempat yang cocok agar dapat terus berkembang secara maksimal.

Itu membuat saya sangat bangga mengalami momen yang begitu indah dalam karir saya. Saya pikir saya berada di tempat yang baik, imbuh pembalap berusia 25 tahun tersebut.

Mir pun memiliki modal yang cukup baik setelah mampu merebut gelar juara dunia pada tahun 2020 silam. Kini dirinya pun berharap bisa meraih hasil serupa bersama tim barunya tersebut di tahun mendatang.

Saya juga masih muda dan bisa mencoba mengulang apa yang pernah saya lakukan di masa lalu. Mari kita lihat apa yang bisa kita lakukan, pungkasnya.

Topik Menarik