Fakta Suami Fitri Carlina

Fakta Suami Fitri Carlina

Otomotif | BuddyKu | Rabu, 14 Desember 2022 - 14:43
share

JAKARTA, celebrities.id - Fakta suami Fitri Carlina yang berprofesi sebagai pilot bernama Hendra Sumendap membuat para penggemarnya penasaran.

Sejumlah artis wanita Indonesia memiliki suami yang berprofesi sebagai pilot. Salah satunya adalah Hendra Sumendap, yang merupakan suami pedangdut Fitri Carlina.

Pasangan ini terlihat harmonis dan kerap membagikan momen kebersamaan mereka melalui media sosial. Ingin mengetahui lebih lanjut tentang sosok Hendra Sumendap? Simak fakta-fakta di bawah ini.

Pilot Maskapai Nasional Indonesia

Profesi Hendra Sumendap tak main-main. Dia adalah seorang pilot dari maskapai penerbangan nasional, Garuda Indonesia. Dari seragam yang kerap dikenakan oleh Hendra Sumendap, diketahui bahwa suami Fitri Carlina tersebut merupakan seorang captain pilot.

Hendra Kini Berusia 45 tahun

Pria kelahiran 16 Mei itu kini telah berusia 45 tahun. Di usia kepala empat, penampilan Hendra tetap terlihat gagah dan tampan. Perbedaan umur antara Hendra dan Fitri ternyata terpaut cukup jauh, yakni 10 tahun. Hendra kelahiran tahun 1977, sedangkan Fitri lahir pada 1987.

Menikahi Fitri Carlina pada 2014

Hendra Sumendap resmi meminang Fitri Carlina untuk menjadi istrinya pada Selasa, 9 Desember 2014. Mereka menikah di kampung halaman Fitri di Banyuwangi, tepatnya di Desa Sumberwadeng, Banyuwangi, Jawa Timur. Hendra bersama Fitri lalu menggelar acara resepsi pernikahan di Hotel Atlet Century, Senayan, Jakarta Pusat pada 14 Desember 2014.

Sosok yang Setia

Pernikahan Hendra dan Fitri sejak 2014 silam hingga kini belum dikaruniai keturunan oleh. Namun, hal itu tidak mengurangi kebahagiaan mereka dalam menjalani hidup berumah tangga. Diketahui, Fitri sempat memberi suaminya kesempatan untuk melakukan poligami.

Akan tetapi, hal tersebut ditolak mentah-mentah oleh Hendra. Hendra menyatakan bahwa dirinya dulu berjanji kepada Fitri Carlina untuk selalu mendampinginya hingga maut memisahkan. Janji itu akan tetap dipegangnya.

Topik Menarik