Honda CB150X City Fun Challenge Eratkan Persaudaraan Bikers

Honda CB150X City Fun Challenge Eratkan Persaudaraan Bikers

Otomotif | BuddyKu | Kamis, 8 Desember 2022 - 16:30
share

MATARAM -City Fun Challenge bersama Honda CB150X sukses diselenggarakan, Sabtu (3/12). Ini memberi kesan tak terlupakan bagi konsumen pengguna sepeda motor sport bergaya adventure.

Acara diikuti 18 orang peserta. Untuk menambah kekompakan, ada misi khusus yang harus diselesaikan setiap kelompok. Rangkaian agenda pertama yaitu seluruh peserta berkumpul di Main Dealer Astra Motor NTB untuk penjabaran aturan c hallenge serta pembagian kelompok. Kelompoknya diberi nama kelompok merah, kuning, dan hijau beranggotakan 4-5 orang, jelas Satria Wiman Jaya, PIC Community Astra Motor NTB.

Tantangan pertama yaitu aktivasi sosial media dengan berswafoto pada sejumlah spot di Kota Mataram. Tim pertama atau kelompok merah harus menuju ke Gerbang Tembolak dan menyelesaikan misinya berswafoto dan melakukan upload pada akun sosmed masing-masing. Tim kedua atau kelompok kuning harus pergi ke Monumen Tank Taman Malomba yang terdapat di Ampenan. Dan tim ketiga atau kelompok hijau akan menuju ke Monumen Pesawat Rembiga. Setelah masing-masing kelompok berhasil menyelesaikan misi pertama, tahap selanjutnya yaitu mereka harus berkumpul di Taman Sangkareang untuk mengikuti c hallenge kedua. Kelompok yang berhasil sampai duluan akan mendapat keuntungan lebih sebab mereka bisa lebih dulu memulai misi dan tentunya bisa saja menyelesaikan misi lebih dulu, ujarnya.

Challenge selanjutnya adalah permainan puzzle yang menuntut kelincahan dan kecekatan para peserta. Terlihat seluruh peserta sangat antusias saat memainkan games ini. Supportivitas dan kekompakan tim dapat dilihat dari penyusunan strategi yang diambil oleh masing-masing kelompok untuk memenangkan tiap tantangan dalam games. Acara City Fun Challenge bersama CB150X ini sangat seru. Saya juga bisa menambah relasi pecinta sesama motor sport Adventure. Tadi pagi juga sebelum kami dilepas untuk melakukan misi pertama, kami diajarkan edukasi berkendara yang aman bagi rombongan saat Rolling City. Semoga Honda bisa konsisten membuat acara yang menghibur seperti ini. Terima kasih Honda NTB, kata Efan salah seorang peserta.

New CB150X hadir dengan desain adventure touring dan nuansa tampilan big bike, posisi berkendara yang nyaman. Serta beragam fitur canggih yang mampu memberikan performa berkendara yang optimal. Dibekali mesin 150cc DOHC berpendingin cairan, model ini menyuguhkan performa responsif dan sensasi ketangguhan berpetualang. (*/r9)

Topik Menarik