Coca Cola Luncurkan Kemasan Khusus Versi Piala Dunia Qatar 2022

Coca Cola Luncurkan Kemasan Khusus Versi Piala Dunia Qatar 2022

Otomotif | BuddyKu | Kamis, 8 Desember 2022 - 15:56
share

Coke melalui Coca-Cola di Indonesia meluncurkan kaleng edisi khusus Piala Dunia Qatar 2022. Sebagai bentuk perayaan dan memeriahkan pesta bola setiap 4 tahun sekali tersebut.

Desain eksklusif Coca-Cola untuk turnamen tahun ini menyoroti berbagai warna dari semua tim yang berpartisipasi. Tidak hanya pada kemasannya, tetapi juga di seluruh konten digital brand.

Semua desain kemasan khusus ini menampilkan warna putih, merah, dan hitam khas Coca-Cola. Serta emblem Resmi FIFA World Cup 2022 visual sepak bola Coca-Cola, serta ilustrasi lapangan sepak bola.

Coca-Cola juga menggunakan gaya goresan kuas, yang menyerupai cat wajah dengan warna bendera tim-tim terkenal, untuk merepresentasikan marka lapangan dan berbagai elemen lainnya. Sehingga menyatukan olahraga sepakbola dan para penggemarnya ke dalam sebuah tampilan yang menarik.

Sejak 2018, identitas visual sepak bola yang diusung oleh Coca-Cola tidak mengalami terlalu banyak perubahan, akan tetapi terus berevolusi untuk menunjukkan keajaiban turnamen dengan tetap mempertahankan unsur-unsur fundamental.

Edisi terbatas Coke FIFA yang hadir dalam varian rasa original pada kemasan kaleng kini telah tersedia di berbagai minimarket dan department store di seluruh Indonesia mulai bulan Oktober 2022.

Dengan memindai kode QR pada kemasan, pelanggan dapat mengunjungi FIFA Fanzone, sebuah situs khusus yang menyediakan konten eksklusif.

Berupa pengalaman gamifikasi interaktif yang memungkinkan penggemar dari seluruh dunia untuk berbagi prediksi dan terhubung satu sama lain.

Topik Menarik