Ditemukan Motor Bebek Milik Terduga Pelaku Bom Bunuh Diri Bandung, Ada Pesan yang Menempel di Motor!

Ditemukan Motor Bebek Milik Terduga Pelaku Bom Bunuh Diri Bandung, Ada Pesan yang Menempel di Motor!

Otomotif | BuddyKu | Rabu, 7 Desember 2022 - 11:24
share

Bandung, iNews.id Kendaraan bermotor milik terduga pelaku bom bunuh diri di halaman Polsek Astana Anyar ditemukan di sekitar TKP.

Dalam foto yang beredar di media sosial, ditemukan sebuah motor bebek berwarna biru terparkir tak jauh dari lokasi ledakan.

Motor bebek tersebut diletakkan di pinggir jalan dengan helm masih menempel di stang motor sebalah kanan.

Terdapat kertas putih menempel tepat di posisi bagian depan kendaraan. Ada tulisan yang terlihat jelas di secarik kertas tersebut.

KUHP HUKUM SYIRIK/KAFIR. PERANGI PARA PENEGAK HUKUM SETAN. QS : 29 isi dari tulisan tersebut.

Selain kertas tersebut, dalam foto juga terlihat beberapa helai kertas yang ada di jok motor, dan bagian lain di sekitar motor.

Diketahui, pada Rabu (7/12/2022) sekira pukul 08.20 WIB, terjadi ledakan dahsyat di halaman Mapolres Astana Anyar Bandung saat apel pagi berlangsung. Diduga ledakan bersumber dari bom bunuh diri yang dibawa oleh seorang laki-laki (OTK) yang sempat menyerang petugas dengan senjata tajam.

Terduga pelaku tewas di tempat dengan luka parah yang dialaminya. Belum bisa dipastikan terduga pelaku bom bunuh diri memiliki kaitan erat dengan jaringan teroris yang kerap melancarkan aksinya di Indonesia.

Tim Gegana dan Densus 88 Anti Teror terlihat masih berjaga di sekitar TKP.

Topik Menarik