Bukti Pelayanan Prima, Asmo Sulsel Buka Parkiran Khusus Motor Matik Premium di Mall Phinisi Point

Bukti Pelayanan Prima, Asmo Sulsel Buka Parkiran Khusus Motor Matik Premium di Mall Phinisi Point

Otomotif | BuddyKu | Minggu, 4 Desember 2022 - 16:15
share

SULSELSATU.com, MAKASSAR Astra Motor Sulawesi Selatan selaku (Asmo Sulsel) membuka kembali parkiran khusus untuk motor matik premium Honda di Mall Phinisi Point Makassar. Parkiran ini untuk motor matik seperti PCX, ADV, dan Vario 160 dalam event PCX Herritage Trip.

Marketing Manager Asmo Sulsel Gangga Nanda menuturkan bahwa keberadaan parkiran khusus tersebut sebagai bentuk pelayanan dan apresiasi kepada seluruh pengguna motor matik premium Honda.

Ini sebagai komitmen Asmo Sulsel untuk memberikan pelayanan prima kepada konsumen. Selain itu, ini juga menjadi bentuk apresiasi kami sekaligus kebanggaan bagi seluruh pengguna motor matik premium Honda, kata Gangga di Kota Makassar, Minggu (4/12/22).

Gangga menjelaskan, inovasi tersebut lahir untuk memberikan kemudahan dan kebanggaan pengguna motor matik premium Honda memarkir kendaraannya di Mall Phinisi Point.

Parkiran khusus ini akan lebih memudahkan pengguna motor matic premium Honda. Mereka juga bisa memarkir kendaraan secara bersama di satu titik, ucapnya.

Gangga berharap fasilitas tersebut bakal membuat komunitas dan konsumen motor matik premium Honda lebih nyaman dalam melakukan kegiatannya, baik saat bersama komunitas maupun individu.

Semoga komunitas dan konsumen motor matic premium Honda, seperti PCX, ADV, dan Vario 160, dapat memanfaatkan dan menikmati parkiran khusus ini. Kami akan selalu berupaya memberikan pelayanan terbaik, ucapnya.

Topik Menarik