Sinar Mas Land Umumkan Peluncuran Produk Komersial Terbaru di The Mozia BSD City

Sinar Mas Land Umumkan Peluncuran Produk Komersial Terbaru di The Mozia BSD City

Otomotif | BuddyKu | Jum'at, 2 Desember 2022 - 21:50
share

Sinar Mas Land mengumumkan peluncuran produk komersial terbaru di kawasan The Mozia BSD City, yakniThe Loop BSD.

CEO Commercial BSD Sinar Mas LandAnna Budiman mengatakan rukoThe Loop BSD memiliki potensi pasar yang luas. Sebab, Sinar Mas Land melihat adanya potensi pada permintaanpasar atas commercial business mixed area yang dapat memberikan peluang bagi para pebisnis lokal untuk berkembang di lokasi yang strategis.

"Sehingga dapat dipastikan kehadiran area komersial terbaru ini akan menjadi instrumen investasi dan pusat bisnis baru yang menjanjikan," kata Anna dalam keterangan tertulis, Jumat (2/12/2022).

The Loop BSD berlokasi di area sentral BSD City dan didesain dengan konsep modern elegant, lengkap dengan fasad bangunan yang dapat memberikan kesan mewah untuk segala jenis bisnis dan usaha seperti kafe, office, store, bakery, salon, beauty clinic, boutique, restoran, dan ritel/komersial lainnya.

Produk komersial tersebut memiliki 3 lantai yang dilengkapi dengan beragam fasilitas seperti lifestyle and community center plaza untuk komunitas pecinta olahraga di BSD City serta communal parking area yang dapat memberikan kenyamanan bagi para pengunjung.

Selain itu, juga terdapat fitur alfresco dining area yang lapang dan sejuk di kawasan tersebut. Kompleks ruko The Loop BSD ini terdiri dari 86 unit yang dipasarkan mulai dari kisaran harga Rp2,1 miliar termasuk PPN.

The Loop BSD diklaim memiliki captive market yang besar karena dikelilingi oleh komunitas olahraga terbesar di BSD City yakni Mozia Loop serta area residensial premium seperti kawasan The Zora, The Mozia, The Eminent, Greenwich Park, Foresta, NavaPark, dan Enchante.

Selain itu, ruko ini sangat dekat dengan pusat bisnis, sekolah, universitas hingga perkantoran di antaranya Astra Biz Center, Wisma BCA, Foresta Business Loft, ICE BSD, AEON Mall, IPEKA School, Jakarta Nanyang School, Universitas Katolik Atmajaya dan GrandLucky Superstore yang akan segera hadir.

Topik Menarik