Daihatsu Urban Fest Kejar Pasar Milenial

Daihatsu Urban Fest Kejar Pasar Milenial

Otomotif | BuddyKu | Jum'at, 2 Desember 2022 - 18:04
share

MAKASSAR -PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menghadirkan Daihatsu Urban Fest untuk menggaet pasar milenial. Melalui acara ini, Daihatsu dapat lebih dekat dengan milenial, kata Domestic Marketing Division Head ADM Rudy Ardiman.

Kegiatan ini digelar sehingga anak muda bisa berekspresi menikmati jiwa mudanya lewat acara yang fun dan positif. Harapannya, program ini dapat menghibur dan menginspirasi pelanggan. Khususnya para milenial, dan keluarga muda di area Makassar dan sekitarnya, ujarnya.

Daihatsu berkomitmen terus mendekatkan diri kepada pelanggan, khususnya generasi muda dan keluarga muda yang ada di berbagai kota di Indonesia. Komitmen ini ditunjukkan dengan menyediakan rangkaian program hiburan kekinian pada acara bertajuk Daihatsu Urban Fest-Level Up. Event berlangsung di Trans Studio Mall, Makassar, 1-4 Desember 2022.

Acara ini siap menemani keseruan weekend milenial selama empat hari berturut-turut lewat beragam aktivitas seru. Seperti kompetisi live band, standup comedy, dan photo installation . Serta berkesempatan mendapat hadiah berupa uang jutaan rupiah. Sahabat Daihatsu dan anak muda berkesempatan mendapatkan merchandise menarik dari Daihatsu, jelasnya.

Pada acara ini, pengunjung dapat menyaksikan Kunto Aji. Ada juga talkshow seru dan inspiratif bersama content creator yang membagikan beragam tips and tricks dalam menemani pengunjung. Selain Makassar, Daihatsu Urban Fest juga siap sambangi milenial di beberapa kota besar di Indonesia lainnya.

Setelah sebelumnya telah sukses diselenggarakan di Manado Januari lalu, disusul Lampung (Maret), Banten (Juni), Bandung (Juli), dan Balikpapan (November). (*/bng/nur/r9)

Topik Menarik