Loading...
Loading…
Mengejutkan! Bripka Ricky Niat Tabrakin Mobil Biar Brigadir J Celaka, Bharada E Beberkan Hal Ini

Mengejutkan! Bripka Ricky Niat Tabrakin Mobil Biar Brigadir J Celaka, Bharada E Beberkan Hal Ini

Powered by BuddyKu
Otomotif | populisid | Rabu, 30 November 2022 - 17:28

Bharada E alias Richard Eliezer mengatakan cerita Bripka RR alias Ricky Rizal yang ingin menabrakkan mobil yang ditumpangi Brigadir J saat perjalanan dari Magelang menunju ke Jakarta.

Hal tersebut disampaikan Bharada E saat bersaksi dalam persidangan pembunuhan Brigadir J dengan terdakwa Bripka RR dan Kuat Maruf di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Rabu (30/11/2022).

Bermula dari, Bharada E mengungkapkan dirinya bersama Bripka RR dan Kuat kerap dikumpulkan oleh Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi usai insiden tewasnya Brigadir J di Duren Tiga pada 8 Juli 2022 lalu.

Ketika di sana, Richard dan Ricky mengobrol satu sama lain. Salah satunya, Ricky menyampaikan niat jahatnya yang ingin menabrakan mobil agar Brigadir J celaka.

Ricky sempat ngobrol ke saya, blak-blakan, chad, sebenarnya saya rencana mau nabrakin mobil sampai Magelang ke Jakarta. Mau nabrakin mobil karena almarhum di sebelah kiri, almarhum itu kan tidur, nambrakin mobil di sebelah kiri, Ricky cerita, katanya.

Diarahkan ke Yosua? tanya hakim.

siap betul, jawab Bharada E.

Baca Juga: Nggak Masuk Akal! Belanja Bulanan Ferdy Sambo Sampai Rp 600 Juta, Padahal Pemasukannya Cuma

Kemudian, hakim mencecar Richard soal alasan dibalik Ricky yang ingin melakukan hal itu. Kepada hakim, Richard mengaku takt ahu alasan Bripka RR ingin menabrakan mobil saat itu.

Nggak tanya apa alasannya? tanya hakim lagi.

saya pikir dalam pikiran saya ini (masalah) sudah ada di Magelang, katanya.

Hakim sempat meragukan terkait kesaksian Richard. Namun, Richard memastikan hal tersebut benar terjadi, karena dia sudah disumpah sebelum memberikan kesaksian.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{