Konsep 'Spider-Man 4' Tobey Maguire Perlihatkan Vulture sebagai Villain, Gak Diterusin?

Konsep 'Spider-Man 4' Tobey Maguire Perlihatkan Vulture sebagai Villain, Gak Diterusin?

Otomotif | BuddyKu | Selasa, 29 November 2022 - 15:06
share

Akibat bocornya sebuah foto pembuatan kostum Vulture, rumor untuk film Spider-Man 4 karya Sam Raimi yang dibintangi Tobey Maguire semakin kuat. Terlihat kostum John Malkovich (Vulture) beredar untuk pertama kalinya.

Jika kamu agak lupa, Spider-Man 4 sebenarnya telah direncanakan dalam waktu yang lama oleh Sam Raimi. Namun, proyek film itu dibatalkan. Nah, jika proyek film itu terjadi, musuh Spider-Man adalah Vulture.

vulture
Vulture melawan Spider-Man di film Spider-Man: Homecoming (2017). (Imdb)

Berkat kembalinya Tobey Maguire di film Spider-Man: No Way Home, Sam Raimi akhirnya bangkit dari kursi sutradaranya untuk kembali pada film Spider-Man 4 . Meski hal itu dikonfirmasi, tetapi rumornya sudah menyebar.

Terlebih lagi, lewat sebuah foto yang beredar di media sosial, kostum Vulture kembali dibuat. Terlebih lagi rumor itu diperkuat oleh pernyataan seorang penulis buku komik, Ken Penders lewat akun Twitter-nya.

Before Tobey & Sam were bid adieu by Sony, work actually had begun on SPIDER-MAN 4, and I visited friends who were working on the Vulture\'s costume intended for actor John Malkovich. Once production shut down, all materials were turned in. I\'ve sat on this for almost 15 years. pic.twitter.com/iY3VmzUrHI

Ken Penders (@KenPenders) November 28, 2022

Dia mengungkapkan bahwa proyek film Spider-Man 4 yang diarahkan oleh Sam Raimi semakin jelas. Sebab, kostum Vulture yang akan menjadi musuh Spider-Man sedang dalam tahap produksi. Hal ini membuat para fans semakin penasaran akan film tersebut.

My bad. It seems I DID have a pic where the John Malkovich body mold can clearly be seen as well as a pic showing the controls to manipulate the wings.The things one finds lying around on hard drives I haven\'t looked at for awhile & did so while searching for something else. pic.twitter.com/woInZs2KRN

Ken Penders (@KenPenders) November 28, 2022

Meski foto kostum Vulture beredar belum tentu menjelaskan apakah proyek Spider-Man 4 akan dikerjakan Sam Raimi, ada satu pertanyaan bagaimana Sam Raimi akan masuk ke dalam MCU. Ada sebuah teori yang dapat menjelaskannya.

Di film Spider-Man: Homecoming yang dibintangi oleh Tom Holland, ia melawan musuhnya yang bernama Vulture dan diperankan oleh Michael Keaton. Film yang dirilis tahun 2017 ini menjadi hits dan box office.

Jika dibahas dalam sebuah teori, Vulture bisa jadi berpindah ke universe Tobey Maguire akibat alam semesta yang berantakan di film Spider-Man: No Way Home . Meski hanya sebatas teori, para penggemar bersemangat dengan kembalinya Tobey Maguire.

tobey maguire
Tobey Maguire di film Spider-Man: No Way Home (2021). (Imdb)

Benar atau tidaknya Vulture akan kembali di film Spider-Man 4 , tetapi hal itu telah menyita perhatian. Jauh sebelum ini, Sam Raimi yang ditawarkan kembali menyutradarai film Spider-Man hanya akan melakukannya jika Tobey Maguire memerankan Spider-Man.

Mudah-mudahan kostum Vulture yang beredar dan menjadi rumor ini tidak hanya sebatas rumor. Semoga karya tersebut dapat didistribusikan sebagai film layar lebar dan fans bisa menyaksikan kembali Tobey Maguire sebagai Spider-Man.

Topik Menarik