Kejutan Akhir Tahun, Liburan Paket Lengkap Diskon s.d Rp100.000! Begini Caranya

Kejutan Akhir Tahun, Liburan Paket Lengkap Diskon s.d Rp100.000! Begini Caranya

Otomotif | BuddyKu | Selasa, 29 November 2022 - 10:00
share

Tak terasa, sebentar lagi kita akan memasuki bulan terakhir di tahun 2022. Kira-kira, apakah traveler punya resolusi yang belum tercapai? Atau masih bingung ingin merayakan liburan akhir tahun di mana?

Kalau masih bingung, nggak usah khawatir! Soalnya, Mister Aladin punya banyak pilihan produk travel yang bisa Anda pilih sesuai selera. Mulai dari tiket transportasi (pesawat dan kereta), penginapan, hingga tur dan aktivitas.

Nggak cuma banyak pilihan, transaksi di Mister Aladin pun sangat hemat karena ada promo menarik! Seperti kali ini, Anda bisa dapat diskon s.d Rp100.000 yang berlaku untuk pemesanan semua produk travel kalau bayar pakai Kredivo!

Kredivo adalah sebuah aplikasi paylater , yang memudahkan Anda buat booking liburan duluan dan bayar belakangan. Sehingga, tabungan tetap aman, dan liburan tetap jalan! Makanya, buat traveler yang belum punya aplikasinya, buruan daftar dan ambil promonya segera!

Soalnya, promonya terbatas nih! Juga, kesempatan ini nggak datang dua kali lho ! Jadi, pastikan Anda tidak melewatkan diskon menarik ini ya! Jangan lupa juga untuk ajak orang terdekat Anda supaya liburan jadi makin berkesan!

Untuk melihat informasi dan keterangan lebih lanjut mengenai promo ini, Anda bisa mengunjungi laman berikut ini: https://www.misteraladin.com/promotions/amunisikredivo . Ingat, promonya terbatas lho!

Anda juga bisa download aplikasi Mister Aladin di Google Play Store dan App Store untuk mengetahui promo menarik lainnya. Dengan Mister Aladin, liburan jadi lebih mengesankan karena terasa hematnya!

Tentang Mister Aladin

Diluncurkan pada November 2015 dan berada di bawah naungan MNC Group, Mister Aladin adalah perusahaan berbasis online yang memulai perjalanannya sebagai penyedia kebutuhan traveling, seperti hotel, tiket pesawat, tiket kereta, tur, dan aktivitas. Sejak akhir 2020, Mister Aladin memperluas jenis usahanya dengan membuat sub brand bernama AladinMall yang menyediakan kebutuhan harian, seperti bahan pangan, perlengkapan rumah tangga, produk kesehatan, alat elektronik, dan sebagainya.

Melalui beragam produk ini, Mister Aladin terus berusaha untuk memenuhi beragam kebutuhan konsumen dengan menjadi one-stop shopping platform. Info lebih lanjut mengenai Mister Aladin, silakan kunjungi www.misteraladin.com atau download aplikasi Mister Aladin di Google Play Store atau App Store. Ikuti juga Mister Aladin di media sosial: Facebook (@MisterAladin), Twitter (@misteraladinid), Instagram (@misteraladin), dan TikTok (@misteraladin.id).

Topik Menarik