Dua Komunitas Honda Makassar Ikut Ramaikan CBR Track Day di Mandalika

Dua Komunitas Honda Makassar Ikut Ramaikan CBR Track Day di Mandalika

Otomotif | BuddyKu | Senin, 28 November 2022 - 14:46
share

SULSELSATU.com, MAKASSAR Empat orang dari dua komunitas Honda Makassar ikut serta dalam CBR Track Day di Sirkuit Mandalika NTB menggunakan New CBR250RR. CBR Track Day ini berlangsung selama dua hari pada 26-27 November 2022.

Marketing Manager Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) Gangga Nanda menuturkan bahwa keempat orang tersebut berasal dari komunitas SCC (Sulawesi CBR250RR Community) dan COC (CBR Owner Community). Mereka mendapatkan banyak pengalaman luar biasa selama mengikuti CBR Track Day.

Ada banyak rangkaian kegiatan yang mereka ikuti selama acara, mulai dari menikmati keindahan alam Nusa Tenggara Barat, merasakan sensasi New CBR250RR dengan kecepatan dan performa tinggi, dan mendapatkan coaching clinic dari pebalap Indonesia, kata Gangga di Kota Makassar, Senin (28/11/2022).

Rangkaian CBR Track Day yang diselenggarakan komunitas Honda Asosiasi Lombok (HALO) dan didukung PT Astra Honda Motor (AHM). CBR Track Day ini dimulai dengan touring bersama mengeksplorasi keindahan Pulau Lombok, mengunjungi berbagai lokasi wisata seperti Tugu Persaudaraan Bikers di Bukit Mekaki, Pantai Selong Belanak.

Pada kegiatan touring ini, para anggota komunitas Honda yang berasal dari sembilan kota di Indonesia memperkuat keakraban dan kebersamaan sebelum mencoba langsung Sirkuit Mandalika yang juga menjadi saksi prestasi membanggakan pebalap Honda di ajang Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) dua minggu lalu.

Perwakilan komunitas SCC (Sulawesi CBR250RR Community) Om Mus yang ikut serta dalam CBR Track Day mengaku terkesan dengan acara tersebut. Ia pun mendapatkan banyak pengalaman luar biasa dengan New CBR250RR.

Pengalaman menggunakan CBR250RR terbaru yang memiliki fitur quick shifter (QS) dan assist slipper clutch membuat akselerasi sangat maksimal dan luar biasa di aspal Sirkuit Internasional Mandalika yang merupakan aspal terbaik di dunia kebanggaan Indonesia, ucap Om Mus.

Topik Menarik