Customer Gathering, Daihatsu Kumpul Sahabat Jogja 2022

Customer Gathering, Daihatsu Kumpul Sahabat Jogja 2022

Otomotif | BuddyKu | Senin, 28 November 2022 - 10:42
share

RADAR JOGJA Di masa peralihan pandemi ini, Daihatsu mengajak pelanggan setia dan komunitas Sahabat Klub yang berdomisili di Jogjakarta dan sekitarnya untuk datang ke customer gathering di MGM (Museum Gunung Merapi). Acara Daihatsu Kumpul Sahabat Jogja 2022 yang diadakan Sabtu (26/11) ini dihadiri sekitar 729 mobil dan 1.984 peserta.

Marketing Director and Coorporate Planning Comunication PT Astra Daihatsu Motor Sri Agung Handayani mengatakan, sangat berterima kasih kepada para pelanggan setia dan komunitas Daihatsu yang telah berpartisipasi. Kami ingin acara ini memberikan kesan yang mendalam dan semakin mempererat persaudaraan bagi para konsumen dan komunitas Daihatsu, ujar Sri Agung Handayani.

Acara ini dikemas dengan konsep family gathering dengan aneka lomba yang bisa di ikuti anak-anak dan dewasa. Ada lomba bakiak, tarik tambang antar komunitas, fashion show, kids corner, pesta jadah tempe gratis, ngopi bareng gratis bersama Komunitas Kopi Nusantara. Ada juga photo booth, pertunjukan kesenian tradisional, remote control contest dan masih banyak lagi aneka game lainnya. Selain itu juga diadakan aksi sosial peduli lingkungan hidup bekerja sama dengan Komunitas Pagar Merapi.

Program adopsi pohon di kawasan Kaliurang Timur diharapkan bisa memberikan manfaat untuk menjaga kelestarian lingkungan hidup dan menyelamatkan fungsi hutan sebagai kawasan resapan air, jelasnya.

Kepala Dinas Pariwisata DIJ Singgih Raharjo menyambut baik kegiatan dari Daihatsu ini. Dengan kegiatan ini diharapkan bisa memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar dan meningkatkan perekonomian di Jogjakarta.

Kegiatan otomotif seperti ini akan memberikan kontribusi nyata bagi sektor pariwisata di Jogjakarta, meskipun MGM masih tahap renovasi, kegiatan di halaman MGM bisa dimanfaatkan untuk event komunitas otomotif, kata Singgih.

Kegiatan komunitas otomotif mobil Daihatsu ini merupakan kegiatan silaturahmi antar anggota dari berbagai varian mobil Daihatsu seperti Taruna, Terios, Taft, Zebra dan lainnya.

Wakil Bupati Sleman Danang Maharsa memberikan apresiasi dengan kegiatan event otomotif ini. Ini salah satu upaya untuk bangkit dari keterpurukan pandemi dan mari kita semangat untuk berkarya membangun ekonomi kerakyatan dengan menggandeng UMKM di sekitar lokasi event, ajak Danang.

Kedepannya semoga akan banyak event otomotif yang bisa memberikan manfaat dan dampak positif bagi masyarakat Jogjakarta. (sce/ila)

Topik Menarik