Dihadiahi Mobil Mewah Usai Kalahkan Argentina Striker Arab Saudi Itu Cuma Rumor

Dihadiahi Mobil Mewah Usai Kalahkan Argentina Striker Arab Saudi Itu Cuma Rumor

Otomotif | BuddyKu | Minggu, 27 November 2022 - 07:04
share

Striker Timnas Arab Saudi, Saleh Alshehri dan pelatih Herve Renard membantah isu yang menyebut Pangeran Mohammed bin Salman menghadiahi mobil mewah Rolls Royce Phantom kepada masing-masing pemain, usai timnya menang 2-1 dari Times Argentina di laga pembuka.

Di laga itu, Arab Saudi sempat tertinggal lebih dulu setelah Lionel Messi membawa Argentina unggul di menit-menit awal. Tapi, skuad yang berjuluk Green Falcons itu mampu bangkit dan mencetak dua gol balasan.

Kemenangan atas Argentina di Piala Dunia 2022 kemudian memunculkan rumor, yang viral di media sosial, bahwa seluruh pemain Arab Saudi akan dapat hadiah wah dari Pangeran Saudi Mohammed bin Salman. Yaitu berupa sebuah mobil mewah Rolls Royce Phantom. Harga mobil itu pasaran mencapai 460 ribu dolar AS, atau sekitar Rp 7,2 miliar.

Tapi, saat dikonfirmasi soal isu itu, striker Saleh Alshehri dan pelatih Herve Renard langsung membantahnya. Keduanya menegaskan bahwa rumor hadiah Rolls Royce Phantom tersebut cuma rumor belaka.

Itu cuma rumor. Kami ada di sini untuk berbakti kepada negara dan melakukan yang terbaik. Jadi itu yang akan menjadi pencapaian terbesar kami, kata Saleh Alshehri seperti dikutip dari Daily Mail , kemarin.

Pelatih Renard juga angkat bicara soal isu tersebut. Ia menegaskan bahwa timnya amat serius di Piala Dunia 2022 dan masih terus berusaha mengejar kemenangan-kemenangan.

Kami punya sebuah federasi yang amat serius. Kami punya kementerian olahraga yang amat serius. Belum waktunya untuk mendapat apapun pada saat ini. Kami cuma menang di sebuah laga. Kami masih punya laga-laga yang amat penting dan terus penuh harap.

Tidak ada kebenaran dalam komentar itu (soal hadiah Rolls Royce Phantom). Saat ini kami cuma baru memainkan satu pertandingan, tegas pelatih A rab Saudi tersebut.

Topik Menarik