Prediksi Qatar vs Ekuador: Ekuador Dinggulkan dengan 41,4%

Prediksi Qatar vs Ekuador: Ekuador Dinggulkan dengan 41,4%

Otomotif | BuddyKu | Minggu, 20 November 2022 - 18:06
share

Sukoharjonews.com Sejarah akan dibuat ketika tuan rumah Qatar memulai Piala Dunia 2022 dengan pertandingan melawan Ekuador dan pelatih kepala mereka Flix Snchez berkata, Anda tidak pernah tahu apa yang bisa terjadi.


Dikutip dari The Analyst, Minggu (20/11/2022), Stadion Al Bayt akan menjadi tempat pertandingan pembukaan turnamen pada hari Minggu (20/11/2022) mulai pukul 23.00 WIB dan pertandingan Piala Dunia pertama Qatar.

Jawara Piala Asia AFC 2019 diperkirakan tidak lolos dari Grup A yang juga dihuni Belanda dan Senegal. Prediktor turnamen The Analyst memberi Qatar peluang terendah untuk keluar dari grup dan lolos ke babak 16 besar, hanya dengan 24,97%.

Snchez realistis atas prospek negara tuan rumah tetapi menikmati tantangan untuk mencoba menentang ekspektasi.

Pelatih Spanyol itu berkata: Jelas, saya tidak berbicara tentang Qatar yang memenangkan Piala Dunia, tetapi bersaing di level yang bagus melawan ketiga tim itu adalah tantangan kami. Maka inilah sepak bola, dan Anda tidak pernah tahu apa yang bisa terjadi, katanya.


Ekuador berada di peringkat ke-44 dunia, hanya enam tempat lebih tinggi dari Qatar saat mereka bersiap untuk bertanding di Al Khor. Bek Byron Castillo absen dari skuad Gustavo Alfaro karena perselisihan kewarganegaraannya minggu ini.

Alfaro tahu timnya di Ekuador tidak terlalu disukai untuk membuat kehadiran mereka terasa, tetapi berharap mereka akan mempersulit rival grup mereka.

Dia berkata: Piala Dunia benar-benar berbeda dari kualifikasi. Jika kami akan bermain dengan cara kami memainkan kualifikasi, kemungkinan besar kami tidak akan memiliki peluang, karena kami akan bermain melawan juara Asia, melawan juara Afrika dan melawan Belanda, yang berada di empat besar di Eropa.


Jika ada sejarah, harus ada hiburan pada hari Minggu, karena empat pertandingan pembukaan Piala Dunia terakhir telah menghasilkan 17 gol dengan rata-rata 4,25 per pertandingan.

Stadion Al Bayt telah menjadi tempat berburu yang menyenangkan bagi Qatar, karena mereka telah memenangkan tiga pertandingan sebelumnya di tempat tersebut dengan skor agregat 9-0.

Prediksi
Ekuador ingin merusak pesta dan memulai dengan kemenangan. Menurut model prediksi The Analyst, anak buah Alfaro memiliki peluang 41,4% untuk mengamankan ketiga poin dalam pertandingan pembukaan Grup A ini, dengan hasil imbang sebesar 29,0%.

Qatar memiliki peluang 29,6% untuk menjadi yang teratas, menurut model tersebut, yang tampaknya menjadi peluang terbaik mereka untuk mencatatkan kemenangan bersejarah. (nano)


Topik Menarik