Loading...
Loading…
Mansory Maserati MC20 Soft Kit Hadirkan Modifikasi Ala Mobil Balap

Mansory Maserati MC20 Soft Kit Hadirkan Modifikasi Ala Mobil Balap

Powered by BuddyKu
Otomotif | Kabaroto | Senin, 14 November 2022 - 07:04

KabarOto.com Mansory baru saja merilis hasil garapan mereka untuk Maserati MC20. Tuner Jerman memberikan satu set bodykit dengan gaya seperti mobil balap GT4, memaksimalkan aerodinamis, dan memberikan efek downforce besar.

Semua bagian menggunakan material karbon agar tetap ringan. Mulai dari bagian depan, kap depan diganti karbon, serta dipermanis dengan lekukan seperti sirip di tengah dan ventilasi di sisi kanan dan kiri.

Selain itu disematkan juga aksen karbon di sekitar headlamp. Serta tidak lupa, lips bumper depan memiliki 2 model, yakni seperti semacam splitter yang lebih kalem, dan full hingga area gril yang lekukannya sangat agresif. Ditambah sirip canard agar mobil lebih dinamis.

Dari samping, cover spion diganti agar memiliki semacam sayap demi membelah aliran angin. Side skirt-nya pun tak kalah agresif dengan depan, terdapat semacam ventilasi di bagian fender agar aliran udara tidak menghambat. Tidak lupa ada ventilasi intake di bagian fender samping.

Serta dibarengi penggantian pelek model FV.5 Forged desain palang 5 double spoke ukuran 21 inci lebar 9.5J di depan, dan 22 inci lebar 12J di belakang. Dibalut ban ukuran 255/30 R21 di depan, dan 335/25 R22 di belakang. Disediakan juga lowering kit agar ground clearance lebih rendah.

Sementara dari sisi belakang, tampilannya paling menarik perhatian. Karena jendela belakang dibuat jadi seperti semacam intake ke ruang mesin dan ventilasi pelepas panas. Begitu juga spoiler belakang ukurannya cukup besar dan lebar, ditambah semacam ducktail lagi di bawahnya.

Kit keren ini ditutup dengan desain diffuser yang tegah, bilahnya berukuran besar dan tegas. Berikut output dual knalpot di tengah, dan lampu rem tambahan di tengah ala mobil F1.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{