3 Weton ini Tetap Bisa Kaya Raya Meski Boros, Jangan Salah

3 Weton ini Tetap Bisa Kaya Raya Meski Boros, Jangan Salah

Otomotif | BuddyKu | Selasa, 4 Oktober 2022 - 11:42
share

GenPI.co - Tak dimungkiri, kitab Primbon Jawa hingga kini masih dipercaya sebagian orang. Pasalnya, kitab tersebut tetap menjadi yang terbaik dalam menelusuri sifat, karakter dan peruntungan hidup manusia.

Weton merupakan salah satu kebudayaan Jawa sejak zaman dulu. Namun, karena keyakinan yang berbeda, sebagai manusia boleh memercayainya dan boleh juga tidak.

Menurut Primbon Jawa, berikut ini 3 weton yang dianggap memiliki rezeki paling baik meskipun boros.

Mereka bisa tetap kaya raya menurut Primbon Jawa seperti dikutip dari kanal YouTube Belajar Bersama79 pada Selasa (4/10/2022):

1. Weton Jumat Legi

Konon, mereka yang lahir pada hari tersebut merupakan orang yang jujur, pendiriannya cukup teguh, dan tipe penolong.

Namun, mereka terkadang suka kebablasan sehingga terkesan ikut campur dalam masalah yang bukan wilayahnya.

Diramalkan dalam hidupnya mampu mendapatkan kekayaan meski mereka memiliki gaya hidup yang boros.

2. Weton Jumat Pahing

Konon, weton Jumat Pahing merupakan orang yang punya talenta dalam bertutur kata, orangnya juga hati-hati, jujur, dan ramah.

Mereka konon memiliki banyak keinginan, luas pengetahuannya, berwibawa, seorang yang mampu menuntaskan apa yang akan menjadi tanggung jawabnya.

Namun, sifat lainnya, yakni boros, meskipun rezekinya bagus tetapi diramalkan cepat mendapat keuntungan. Meskipun begitu weton ini tetap bisa kaya.

3. Weton Kamis Pahing

Konon, orang yang lahir di hari itu, merupakan orang yang cuek dengan sekelilingnya, dirinya sangat tidak mau terlibat dalam sesuatu yang bukan urusannya.

Mereka tidak pilih-pilih pertemanan, pribadi yang rajin, pekerjaan apapun yang akan digelutinya akan berhasil dengan baik.

Kepemimpinan pemilik weton ini mampu mengayomi dan melindungi siapa pun yang berada di bawahnya.

Sifat yang lainnya adalah royal atau boros terutama pada teman-temannya, meski cenderung boros tetapi diramalkan dalam hidupnya akan mampu meraih kemuliaan yang tidak lepas dari sifat rajinnya. (*)

Lihat video seru ini:

Topik Menarik