Coach AURA Pahlevi: Gua Ga Suka Masuk Playoffs Jalur Kasihan

Coach AURA Pahlevi: Gua Ga Suka Masuk Playoffs Jalur Kasihan

Otomotif | BuddyKu | Senin, 3 Oktober 2022 - 22:16
share

Coach Pahlevi anggap AURA Fire masuk playoffs jalur kasihan.

***

Sempat mendominasi MPL ID musim kesepuluh dengan performa cadas, baik AURA Fire maupun EVOS Legends tiba-tiba kompak mengalami penurunan performa drastis. Hal ini menyebabkan salah satu dari mereka harus tersingkirkan dari kompetisi ini, dan tidak masuk ke babak playoffs yang didambakan semua tim MPL ID.

Penentuan nasib AURA Fire dan EVOS Legends ditentukan di hari Sabtu (1/10/22) melalui match El Classico . Ada dua skenario besar yang possible terjadi, tergantung hasil dari match tersebut. Bila EVOS Legends menang, AURA Fire terancam tidak lolos playoffs . Sebaliknya, bila EVOS Legends kalah, mereka sendirilah yang tak lolos.

Sangat disayangkan, ternyata EVOS Legends-lah yang kalah, sehingga membuat nyawa mereka tidak bisa diselamatkan lagi di kompetisi MPL ID Season 10. Secara otomatis pula, AURA Fire sudah mengamankan posisi mereka di babak playoffs MPL ID Season 10.

Akan tetapi, Coach AURA Fire Reza Pahlevi tampaknya tidak terlalu menyukai hal tersebut. Melalui video singkat yang diunggah di akun Instagram resmi AURA Esports, Pahlevi angkat bicara.

Alhamdullilah , walaupun kita udah 6 kali lose streak . Sebulan kita ngga ngapa-ngapain, tapi Tuhan masih kesempatan buat di playoffs . Semoga kita bisa perbaikin (performa kita), tutur Pahlevi.

Pahlevi mengaku tidak suka dengan lolos playoffs melalui jalur kasihan seperti ini. Seharusnya, AURA bisa masuk ke playoffs tanpa harus terseret di situasi mengharapkan tim lain kalah terlebih dahulu.

Sebenarnya kita lolos playoffs jalur kasihan gini, gua pribadi ga suka. Kayak ga puas, cuman berhubung masih dikasih kesempatan, kita akan lakuin yang terbaik, sambungnya.

Sebagai bagian penutup, Pahlevi mengucapkan permohonan maaf atas performa buruk timnya di Regular Season MPL ID Season 10. Pahlevi berharap agar AURA Fams bisa tetap setia dan mendukung AURA Fire di babak playoffs yang akan digelar di teater Jiexpo mulai pada tanggal 19 Oktober mendatang.

Merujuk ke performa AURA Fire di awal musim, tentu sangat memungkinkan bagi AURA untuk menyukseskan misi mereka untuk mencuri slot M-4 World Championship. Diperlukan tekad dan konsistensi agar AURA bisa meraih misinya. Kalau menurutmu gimana, gengs ?


Dapatkan berita gaming dan informasi menarik lainnya seputar dunia game, esports, film, anime, dan lainnya hanya di UP Station.

Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah!

Pastikan untuk mengikuti perkembangan terbaru dan berita gaming lainnya di akun sosial media kami:
Facebook :UP Station Indonesia
YouTube :Upstation Media
Twitter :@Upstationmedia
Instagram :@upstation.media

YukgabungdigrupDiscord kami!
Discord :UniPin Official Community

Topik Menarik