Loading...
Loading…
Pak AP Update Soal Roster RRQ Valorant, Siap Bikin Super Team?

Pak AP Update Soal Roster RRQ Valorant, Siap Bikin Super Team?

Powered by BuddyKu
Otomotif | UpStation | Jumat, 30 September 2022 - 21:18

Pak AP akhirnya update soal situasi roster RRQ divisi Valorant , kali ini nama-nama beken eks-BOOM Esports dan ONIC Esports sama-sama dipampang oleh sang CEO. Tentu saja hal ini membuat publik pencinta Valorant sangat bersemangat karena ini akan menjadi suatu langkah yang pastinya akan terus diingat oleh para penggemar.

Setelah beberapa waktu lalu ketahuan mem- follow Instagram para pemain asal Indonesia, akhirnya kemarin Pak AP buka suara. Ia secara terang-terangan memberi tahu situasi tentang tim RRQ divisi Valorant tersebut.

Dilansir dari live Instagram-nya, saat ini RRQ baru saja selesai menyusun jajaran pelatih, mulai dari analyst, assistant coach, dan juga head coach. Secara mengejutkan juga ia telah merilis head coach untuk divisi Valorant .

Martin Ewok mantan pelatih ONIC Esports dipilih oleh Pak AP menjadi head coach yang nantinya akan menyeleksi pemain-pemain Indonesia maupun Filipina untuk memperkuat RRQ di Valorant League tahun depan.

Tidak berhenti di situ, Pak AP juga merilis beberapa nama pemain yang sudah masuk ke radar trial RRQ. Tentu saja terdapat beberapa nama terkenal dari Filipina dan Indonesia. Pemain-pemain kondang seperti Hagai Lmemore Kristen Yesyurun, Cahya Monyet Nugraha, dan Saibani fl1pzjder Rahmad secara mengejutkan terdapat di deretan list yang dirilis oleh Pak AP.

Sedangkan wakil dari Filipina terdapat nama-nama yang sama beken yaitu Nexi, Kellys, dan masih banyak lagi. Berikut adalah list lengkap pemain yang sedang melakukan trial di RRQ divisi Valorant :

Indonesia

Filipina

Walaupun sudah diumumkan, roster tersebut belumlah roster final. Proses pemilihan pemain masih akan dilakukan oleh RRQ untuk mendapatkan komposisi pemain yang kompetitif dan juga dapat bersaing tidak hanya di APAC, tapi juga di scene kompetitif Valorant dunia.

Perlu diingat bahwa RRQ adalah satu-satunya tim asal Indonesia yang sukses menembus application ke Riot untuk mendapatkan franchise di Valorant League 2023. Sempat dicurigai akan menggunakan roster full Filipina, akhirnya sang CEO buka suara. Ia memberitahu para penggemar Indonesia untuk tetap tenang karena roster dari RRQ akan berisikan mix lineup Filipina dan Indonesia.

Kira-kira siapa aja yang bakal lolos trial RRQ, ya ? Yuk, komen di bawah!


Dapatkan berita gaming dan informasi menarik lainnya seputar dunia game, esports, film, anime, dan lainnya hanya di UP Station.

Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah!

Pastikan untuk mengikuti perkembangan terbaru dan berita gaming lainnya di akun sosial media kami:
Facebook:UP Station Indonesia
YouTube:Upstation Media
Twitter:@upstationmedia
Instagram:@upstation.media

Yuk gabung di grup Discord kami!
Discord:UniPin Official Community

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{