Loading...
Loading…
Siap-siap, Razia Kendaraan Segera Digelar, Ini Jadwalnya!

Siap-siap, Razia Kendaraan Segera Digelar, Ini Jadwalnya!

Powered by BuddyKu
Otomotif | Genpi | Kamis, 29 September 2022 - 10:52

GenPI.co Kepri - Warga Batam siap-siap segera lengkapi surat-surat dan perlengkapan berkendara, Razia Zebra Seligi alias razia kendaraan akan segera digelar oleh Polresta Barelang.

Kasat Lantas Polresta Barelang AKP Cut Putri Amelia Sari mengatakan Operasi Zebra Seligi ini dilakukan untuk menurunkan angka pelanggaran atau kecelakaan lalu lintas di jalan raya.

Pelaksanaan Operasi Zebra akan dimulai pada tanggal 3 Oktober sampai 16 Oktober 2022, kata Amelia, Rabu (28/9) saat membuka Pelatihan Pra Operasi Zebra seligi 2022.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, kali ini sasaran Operasi Zebra Seligi adalah penindakan hukum terhadap pelanggar lalu lintas di jalan raya.

Amelia mengatakan sebelum Operasi Zebra dilaksanakan pihaknya melaksanakan Lat Pra Ops terlebih dahulu bagi anggota Polresta Barelang yang terlibat dalam operasi tersebut.

Agar semua anggota yang telibat mengetahui teknis pelaksanaan tugas dan tanggung jawabnya, kata Amelia.

Ia berharap dengan Lat Pra Ops tersebut tidak ada pelanggaran yang dilakukan anggota, sebab dalam operasi tersebut juga melibatkan Propam Polresta Barelang.

Polisinya polisi itu akan mengawasi kegiatan pelaksanaan Operasi Zebra Seligi 2022.

Amelia mengimbau masyarakat pengguna jalan raya di Batam agar mematuhi peraturan berlalu lintas di jalan raya.

Apalagi sebenarnya selain ada Razia Zebra Seligi ini pun masyarakat setiap hari di titik-titik tertentu telah diawasi dengan kamera pengawas tilang elektronik (ETLE). (*)

Video populer saat ini:

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{