Loading...
Loading…
Eks Pegawai KPK Pembela Ferdy Sambo, PLN Batalkan Kompor Listrik, Empat Wilayah Ukraina LagiRame 28 Sept 22

Eks Pegawai KPK Pembela Ferdy Sambo, PLN Batalkan Kompor Listrik, Empat Wilayah Ukraina LagiRame 28 Sept 22

Powered by BuddyKu
Otomotif | BuddyKu | Rabu, 28 September 2022 - 19:21

Eks Pegawai KPK Jadi Pembela Ferdy Sambo

Ferdy Sambo mendapat pendampingan hukum dari eks pegawai KPK, Febri Diansyah dan Rasamala Aritonang. Rasamala akan dampingi Ferdy Sambo, sedangkan Febri dampingi Putri Candrawathi. Mereka akan dampingi perkara ini secara objektif.

Sebelumnya Hotman Paris menolak permintaan untuk menjadi kuasa hukum Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi. Alasannya adalah karena ia lebih memilih membela kasus yang menimpa rakyat kecil.

PLN Batalkan Program Kompor Listrik

Sebelumnya kompor listrik direncanakan menjadi pengganti LPG 3 kilogram, namun akhirnya dibatalkan. Dalam keterangan tertulisnya, PLN membatalkan program kompor listrik demi menjaga kenyamanan masyarakat dalam pemulihan pasca pandemi COVID-19. Di samping itu, PLN juga mengumumkan bahwa tarif listrik tidak naik demi menjaga peningkatan daya beli masyarakat dan menjaga stabilitas ekonomi.

Empat Wilayah Ukraina Ingin Bergabung Dengan Rusia

Empat wilayah Ukraina yang diduduki Rusia nyatakan ingin bergabung dengan Federasi Rusia. Keempat wilayah tersebut adalah Zaporizhzhia, Kherson, Luhansk, dan Donetsk. Hal ini berdasarkan hasil referendum yang digelar beberapa hari terakhir. Pejabat pro-Rusia di empat wilayah tersebut mengklaim lebih dari 90% penduduknya mendukung untuk bergabung dengan Rusia.

Original Source

Topik Menarik