Loading...
Loading…
Pembalap Indonesia Mario Aji Resmi Bertahan di Honda Team Asia hingga Moto3 2023

Pembalap Indonesia Mario Aji Resmi Bertahan di Honda Team Asia hingga Moto3 2023

Powered by BuddyKu
Otomotif | Delta3 | Rabu, 28 September 2022 - 13:52

delta3.co.id Salahsatu pembalap asal Indonesia yang pentas diMoto3,Mario Ajidipastikan bertahan bersama Honda Team Asia hingga musim 2023.

Hal itu diumumkan langsung oleh Honda Team Asia melalui laman resmi mereka, yang dilansir pada Rabu (28/9/2022).

Sekadar diketahui, tim asal Jepang tersebut tak merombak formasi pembalapnya untuk musim depan. Di mana, Mario Aji akan tetap bertandem dengan Taiyo Furusato di Moto3 2023.

Kedua pembalap itu dinilai layak untuk tetap menjadi bagian dari Honda Team Asia untuk musim depan. Dengan begitu, Mario Aji dan Taiyo Furusato akan melakoni musim keduanya bersama Honda Team Asia.

Honda telah mengumumkan pembalap tim ini yang akan berlaga di musim 2023. Untuk Honda Team Asia, Mario Suryo Aji dan Taiyo Furusato akan berlanjut untuk musim kedua, tulis pernyataan Honda Team Asia, dikutip dari laman resmi Honda Asia Team.

Keduanya memenuhi program pelatihan yang telah ditentukan dengan sempurna, sehingga mereka layak mendapatkan kepercayaan diri untuk melanjutkan musim berikutnya, sambung pernyataan itu.

Sementara itu, Hiroshi Aoyama selaku manajer tim mengaku sangat senang dengan kabar tersebut. Hiroshima Aoyama menyebut kalau kedua ridernya itu terus mengalami perkembangan, dan diharapkan grafiknya terus meningkat hingga musim depan.

Saya senang untuk melanjutkan musim lain bersama-sama. Di Moto3 musim depan, kami akan melanjutkan dengan Mario Suryo Aji dan Taiyo Furusato, ungkap Hiroshima Aoyama.

Mereka adalah pembalap pemula dan telah mendedikasikan tahun pertama mereka untuk bekerja, belajar, dan berkembang. Kami ingin mempertahankan perkembangan ini untuk melihat bagaimana mereka dapat meningkatkan dan tampil musim depan, lanjutnya.

Sebagai sebuah tim, kami akan mencoba memberikan dukungan sebanyak mungkin kepada para pembalap. Sekarang kami ingin memulai musim lain dengan mereka, dan saya harap kami akan memiliki perjalanan yang baik bersama, tandasnya.

Sebatas informasi, saat ini Mario Aji memang berada di peringkat ke-26Moto3 2022. Namun, ia sudah mencicipi dua kali podium. Itu ia raih di Moto3 Mandalika 2022 dengan finis kedua dan Moto3 Italia 2022, finis ketiga.

Artikel Menarik Lainnya

Original Source

Topik Menarik