Nissan Bawa Dua Mobil Listrik Andalan di IEMS 2022

Nissan Bawa Dua Mobil Listrik Andalan di IEMS 2022

Otomotif | BuddyKu | Rabu, 28 September 2022 - 13:17
share

KabarOto.com - Pada Indonesia Electric Motor Show (IEMS) 2022 yang digelar pada 28-30 September 2022, Nissan Indonesia kembali memperkenalkan dua mobil listrik andalannya, yakni Nissan Leaf dan Kicks e-Power.

Kehadiran kami di IEMS 2022 sebagai bentuk dari komitmen Nissan Indonesia dalam upaya mendukung kebijakan pemerintah untuk mempercepat pengembangan industri kendaraan elektrifikasi, tutur Tan Kim Piauw, Chief Executive Officer, PT. Nissan Motor Distributor Indonesia.

Sebagai informasi, Nissan LEAF adalah kendaraan listrik pertama yang dipasarkan secara massal, dan hingga kini telah terjual lebih dari 500,000 unit di seluruh dunia.

Nissan Leaf

Nissan LEAF dibekali Nissan Intelligent Mobility seperti Smart Rear View Monitor (SRVM), dan Advance Driver Assistance System (ADAS), diantaranya Lane Departure Warning (LDW), Around View Monitor (AVM) with Moving Object Detection (MOD), Forward Emergency Braking (FEB), Intelligent Emergency Braking (IEB), Cruise Control (CC), Hill Start Assist (HSA) dan Vehicle Dynamic Control (VDC).

Sementara itu, Nissan Kicks e-POWER mendapat penyegaran dengan meningkatkan kapasitas battery yang lebih besar dari 1.57 kWh menjadi 2.06 kWh dengan estimasi berkendara lebih jauh 30% dengan Mode EV.

Khusus selama IEMS 2022, Nissan menawarkan berbagai program penjualan menarik seperti extended warranty dan penawaran menarik. Booth Nissan berlokasi di Assembly Hall G5 , JCC Senayan Jakarta Pusat.

Topik Menarik