Loading...
Loading…
Honda Luncurkan New Honda Vario, Cek Spesifikasinya

Honda Luncurkan New Honda Vario, Cek Spesifikasinya

Otomotif | infobanknews.com | Selasa, 27 September 2022 - 12:48

Jakarta PT Astra Honda Motor (AHM) kembali meluncurkan skuter metik andalan mereka yaitu Honda Vario 125 yang kini hadir dengan sentuhan baru. President Director AHM Keiichi Yasuda mengungkapkan, AHM sudah memberikan sentuhan dari segi desain, fitur, dan juga teknologi terbaru untuk memikat hati konsumen pecinta roda dua di Indonesia.

Honda Vario 125 hadir dengan desain sporty terbaru, beragam fitur, dan teknologi canggih yang kami sematkan untuk mendukung kenyamanan berkendara dan memberikan kepuasan bagi masyarakat. Sebagai skutik teririt di kelasnya kami berupaya untuk memberikan nilai tambah yang menunjang aktivitas pengendaranya, ungkap Keiichi Yasuda.

Kini, Honda Vario 125 hadir dengan Karakter warna kuat dan berani diwujudkan pada tipe CBS untuk menunjukkan kesan semakin sporty, yaitu warna Sporty Balck dan Sporty Red. Sementara itu tampilan berkelas yang modern dihadirkan pada tipe CBS ISS untuk menunjukkan kesan premium, dengan warna Matte Black dan penyematan emblem tulisan vario. Pada varian CBS ISS SP, menghadirkan kesan futuristik dengan warna Advance Matte White dan Advance Matte Blue.

Agar terlihat lebih sporty dan fuuristik Honda New Vario 125 juga hadir dengan desain tampilan V shape yang merupakan ciri khas Honda Vario, serta dibekali pencahayaan yang semuanya LED.

Selain memberikan sentuhan desain baru, motor ini juga sudah dibekali dengan fitur dan teknologi terkini, yaitu dengan adanya Honda Smart Key System untuk tipe ISS, full digital panel meter, dan USB charger pada console box yang mampu menghadirkan kemudahan ketika berkendara.

Secara spesifik, Honda New Vario 125 memiliki kapasitas bagasi dengan dimensi sebesar 18 liter. Ukuran ban yang lebih lebar, depan 90/80 dan belakang 100/80 dengan velg baru berdesain sporty yang semakin nyaman dan lincah untuk dikendarai sehari-hari. Sistem pengereman lebih nyaman dengan Wavy Disc Brake dan kini semakin optimal dengan kehadiran teknologi Combi Brake System (CBS).

Selain itu, skuter ini juga sudah dilengkapi dengan full digital panel meter dengan informasi yang lengkap antara lain indikator kecepatan, jarak tempuh, bahan bakar, jam digital, indikator tegangan baterai, indikator penggantian oli, trip meter, serta indikator ISS dan indikator Smart Key pada tipe ISS

Untuk mesin, skutrer ini menggunakan mesin 125cc liquid cooled engine yang menggunakan teknologi eSP terkini, sehingga mesin ini diklaim mampu menghadirkan akselerasi yang responsif dan performa yang stabil, sekaligus mampu menghasilkan konsumsi BBM teririt di kelasnya hingga 51,7 km/liter metode WMTC ( EURO 3, ISS ON ).

New Honda Vario 125 yang dipasarkan berstatus on the road Jakarta, untuk Tipe CBS dibanderol Rp22.350.000, untuk tipe CBS-ISS seharga Rp24.000.000, sedangkan tipe CBS-ISS SP dipasarkan seharga Rp24.250.000. Skuter terbaru honda ini digadang akan mampu terjual sebanyak 500 ribu unit dalam waktu satu tahun. (*)

Editor: Rezkiana Nisaputra

Original Source

Topik Menarik

{
{
{