Tukar Tambah Mobil Melalui Toyota Trust, Subsidi Hingga 5 Juta Rupiah

Tukar Tambah Mobil Melalui Toyota Trust, Subsidi Hingga 5 Juta Rupiah

Otomotif | BuddyKu | Selasa, 27 September 2022 - 15:41
share

RAKYATKU.COM - Toyota Trust di bulan September ini menghadirkan promo terbaiknya. Pelanggan yang memiliki kendaraan lama all brand dapat degan mudah menukarkannya dengan Toyota terbaru. Toyota Trust juga memberikan subsidi tukar tambah (trade in) hingga lima juta rupiah.

Proses taksasi dilakukan transparan dan aman melalui used car advisor Toyota Trust. Sehingga pelanggan tak perlu khawatir menukar kendaraan lamanya ke kendaraan baru melalui Toyota Trust.

Idham Multazam selaku Used Car Manager Kalla Toyota mengungkapkan, Toyota Trust memiliki jaringan yang luas mencakup Sulsel, Sulbar, Sulteng dan Sultra. Dengan layanan yang tersebar luas ini, pelanggan yang berasal dari kota dan kabupaten masih dapat menukarkan mobil lamanya melalui Toyota Trust.

Tren penjualan mobil bekas kini menunjukkan performa yang positif. Toyota Trust yang merupakan lini bisnis Kalla Toyota yang bergerak dalam bisnis jual beli mobil bekas memperlihatkan transaksi penjualan yang terus meningkat

Khusus di bulan Agustus lalu, Toyota Trust mencatat peningkatan penjualan 15% dibanding capaian bulan Juli 2022 dan bahkan tumbuh jauh lebih tinggi dibanding tahun 2021. Hal ini membuktikan bahwa pelanggan kini tak ragu lagi membeli kendaraan bekas di Toyota Trust karena terjamin berkas dan kualitasnya. Toyota Trust senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan setianya, ungkap Idham.

Toyota Trust memberikan program menarik di bulan September ini berupa lucky draw berhadiah motor Keeway Shiny bagi pelanggan yang beruntung periode penjualan Agustus hingga September 2022. Promo ini berlaku untuk seluruh area Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra. Untuk masyarakat yang berada di wilayah Makassar, Maros dan Gowa, Toyota Trust memberikan spesial benefit berupa voucher ganti oli 3,5L dari OtoXpert untuk setiap penjualan unit Used Car.

Toyota Trust merupakan layanan resmi Toyota yang menjual used car berkualitas dan bergaransi serta bersertifikasi sehingga pelanggan dapat menikmati beragam benefit. Ada beberapa keuntungan yang ditawarkan Toyota Trust dalam pembelian mobil bekas, seperti kendaraan yang tersertifikasi, mobil bukan bekas tabrakan mayor, mobil dipastikan bukan bekas banjir, odometer original, dan memiliki kelengkapan dokumen yang terjamin serta garansi satu tahun untuk unit-unit tertentu.

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap seputar Kalla Toyota, pelanggan dapat berkunjung ke website Kalla Toyota di kallatoyota.co.id atau sosial media Kalla Toyota di Instagram @KallaToyotaID, Twitter @KallaToyotaID dan Facebook KallaToyota.me. Dapat pula menghubungi hotline Kalla Care di nomor 04113000103 atau live chat via WhatsApp di nomor 08114414030.

Topik Menarik