Perbandingan New Xpander Cross Dengan Versi Sebelumnya

Perbandingan New Xpander Cross Dengan Versi Sebelumnya

Otomotif | BuddyKu | Selasa, 27 September 2022 - 10:25
share

Mitsubishi meluncurkan Mitsubishi New Xpander Cross. Terdapat banyak fitur baru sebagai penyempurnaan dari model sebelumnya.

Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Irwan Kuncoro mengatakan, New Xpander Cross hadir dengan beberapa penyegaran pada performa, serta design eksterior dan interior dengan mempertahankan fitur-fitur unggulan di kelasnya.

Penyegaran New Xpander Cross dilakukan pada bagian transmisinya. Kini, New Xpander Cross sudah dibekali dengan teknologi New CVT sama dengan New Xpander.

Perubahan ini karena masukan dari konsumen, ujarnya, Selasa (27/9).

Di bagian eksterior, kata Irwan, New Xpander Cross tetap mempertahankan tampilan tangguh dan mewah. Grille New Xpander Cross mendapatkan penyegaran dengan New Black Metallic Grille yang memperkuat tampilan Tangguh nan mewah dari sebuah SUV.

Sementara di bagian interior New Xpander Cross hadir lebih mewah dan elegan yang meningkatkan kenyamanan berkendara. Dengan kombinasi warnanavydan hitam, memberikan kesan elegan dan sporty sesuai dengan karakteristiknya.

Interior New Xpander Cross hadir dengan penyegaran pada: New Horizontal Axis Design Dashboard with soft touch,New Instrument Panel & Door Trim with Soft Pad, New Interior Color (Black & Navy Blue),Console Tray & Card Holder,New Floor Console with Armrest,New Digital AC panel,New 9 WSVGA Capacitive Touch Panel Display with Smartphone-Linked Display Audio (SDA).

Kemudian, New Design High Contrast Meter Cluster with Color MID,New Steering Wheel with Audio Steering & Hands Free Switch,New Synthetic Leather Seat with Heat Guard Function, New Rear Armrest with Cup Holder,New Rear Dial AC Garnish,New Rear USB Port on front console.

Untuk fitur keamanannya, Irwan mengatakan, disamping fitur yang telah dilengkapi pada model sebelumnya, sistem dan keselamatan baru telah disematkan pada New Xpander Cross sebagai berikut: New Speed Sensitive Automatic Door Lock,New Electric Parking Brake (EPB)with Brake Auto Hold . Mobil ini juga dilengkapi dengan fitur Active Yaw Control (AYC). Fitur ini diklaim tidak dimiliki kompetitor

New hadir dalam tiga varian: Xpander Cross Premium Package CVT, Xpander Cross CVT, dan Xpander Cross MT. Dengan 5 pilihan warna, yakni: Quartz White Pearl, warna baru Blade Silver Metallic, Jet Black Mica, Graphite Gray Metallic, dan Sunrise Orange . Seluruh varian Xpander Cross hadir dengan warna interiorBlack and Navy .

Director of of Sales and Marketing Division PT MMKSI, Tetsuro Tsuchida mengatakan, Mitsubishi sangat puas dan bahagia memiliki model ini. Selain itu, pelayanan yang diberikan oleh Mitsubishi juga cukup bagus untuk memuaskan konsumen dan Xpander mobil bekasnya masih sangat dicari.

Harga bekasnya juga sangat tinggi hingga sekarang, jadi nilai investasi cukup bagus. Kami tetap optimis walau pasar sudah banyak competitor . Kita akui produk lain bagus, tapi produk kita paling unggul, ujar Tetsuro.

General Manager of Sales & Marketing Division PT. MMKSI Amiruddin menambahkan, semua tenaga penjual harus menjelaskan secara clear mengenai unique selling point dan manfaat dari fitur-fitur tersebut.

Jadi kami juga memastikan bahwa tenaga penjual kami pertama kali akan sebelum konsumen memiliki kendaraan akan memberikan penjelasan secara clear dan dilakukan edukasi terhadap fungsi-fungsi yang ada pada figtur-fitur kendaraan, bebernya.

Selain itu, MMKSI juga sudah mempersiapkan tenaga mekanik dengan memberikan training pada produk-produk baru dan potential problem apabila terjadi permasalah pada produk-produk baru tersebut.

Jadi saat ini kami sudah mempunya 165 outlet passenger car dealer kami sudah mempunyai 330 outlet workshop authorized, kami sudah mempunyai jaringan penjualan partshop lebih dari 3.000 partshop , jadi jaminan itu jadi concern utama kami untuk tidak hanya memberikan kendaraan dengan fitur yang dibutuhkan konsumen tapi juga memastikan fitur itu dapat dimengerti oleh konsumen dengan baik dan dijamin apabila ada kerusakan atau keluhannya, ujar Amir.

Topik Menarik