Loading...
Loading…
Harga Mulai Rp300 Jutaan, New Mitsubishi Xpander Cross Dilengkapi Fitur Baru

Harga Mulai Rp300 Jutaan, New Mitsubishi Xpander Cross Dilengkapi Fitur Baru

Powered by BuddyKu
Otomotif | Kabaroto | Selasa, 27 September 2022 - 05:45

KabarOto.com - New Mitsubishi Xpander Cross diluncurkan pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 yang digelar bulan Agustus lalu. Di mana, model terbaru ini mendapatkan penyempurnaan dari sisi desain dan penambahan fitur baru.

Model baru ini diklaim mendapatkan peningkatan kualitas di berbagai fitur, keamanan dan kenyamanan, menghadirkan kombinasi antara keagresifan sebuah SUV dan pengalaman berkendara yang berkelas.

Tetsuro Tsuchida, Director of of Sales and Marketing Division PT MMKSI mengatakan Mitsubishi Xpander maupun Xpander Cross baru dipasarkan di Indonesia selama 5 tahun ini.

Tampilan area kabin

"Mitsubishi Xpander Cross sangat memuaskan konsumen di Indonesia. Mobil bekasnya banyak yang mencari, harganya masih tinggi, sehingga menjadi nilai investasi menjanjikan. Meskipun persaingannya ketat, kami sangat optimis dengan produk ini," jelas Tetsuro Tsuchida.

Secara desain, New Xpander Cross hadir dengan sisi eksterior Dynamic Shield khas Mitsubishi Motors dan kini telah mendapatkan penyegaran sehingga tampil lebih agresif, modern dan mewah. Pembaruan eksterior terdapat pada T-Shape Headlamp, Front & Rear Powerful Bumper Design, 17- inch Alloy Wheel Design, LED Foglamp, Distinctive Trapezoid Grille, dan Wheel Arc Moulding yang disempurnakan.

Area kabin menawarkan kemewahan dan kenyamanan pada sisi interior dengan kabin yang luas dan berkualitas, dilengkapi dengan berbagai macam tempat penyimpanan serbaguna, serta pilihan konfigurasi kursi yang flexibel memberikan kemudahan dan utilitas maksimal.

Tampilan belakang terdapat bumper baru

Penambahan fitur pada model ini diantaranya adalah wireless charger, 8 inch LCD Meter Cluster, dan New Steering Wheel Design. Dan juga telah dilengkapi dengan Micron Air Filtration yang menjaga sirkulasi kualitas udara di dalam kabin.

Dari sisi fitur keselamatan, New Xpander Cross semakin lengkap dengan disematkannya sistem pengereman AYC, yang meningkatkan performa menikung dengan menyesuaikan gaya pengereman pada roda depan untuk mengoptimalkan kestabilan kendaraan ketika bermanuver secara cepat atau dijalan yang licin.

Mitsubishi New Xpander Cross dibanderol mulai dari Rp 309.950.000 untuk Xpander Cross MT dan Rp 335.750.000 untu Premium Packege CVT.

Original Source

Topik Menarik

{