September Sensation, Kalla Toyota Hadirkan Tiga Promo Pilihan Bagi Konsumen

September Sensation, Kalla Toyota Hadirkan Tiga Promo Pilihan Bagi Konsumen

Otomotif | BuddyKu | Sabtu, 24 September 2022 - 14:44
share

SULSELSATU.com, MAKASSAR Kalla Toyota di bulan September ini kembali menghadirkan program bertajuk September Sensation. Ada beberapa pilihan yang disiapkan Kalla Toyota, seperti special rate mulai dari 2,17 persen, angsuran mulai Rp3 jutaan, dan promo cash lunak.

Tidak hanya itu, Kalla Toyota juga menawarkan program tukar tambah dengan subsidi hingga Rp5 juta. Program di September Sensation Kalla Toyota ini berlaku bagi pelanggan yang tersebar di Sulsel, Sulbar, Sulteng dan Sultra.

Promo cash lunak merupakan salah satu program penjualan via kredit dengan menawarkan beragam keuntungan, diantaranya safety budget untuk pelanggan karena kendaraan dapat diangsur hingga 11 kali dan perlindungan extra yang sudah termasuk jaminan asuransi all risk. Program cash lunak berlaku untuk pembelian Toyota Avanza, Veloz, Raize dan Rush.

Marketing General Manager Kalla Toyota, Suliadin mengungkapkan, di tengah isu kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) dan kenaikan harga-harga bahan pokok, Kalla Toyota tetap memberikan kemudahan kepada pelanggan agar dapat tetap memiliki unit Toyota unggulan dengan beragam kemudahan dan keuntungan.

Kalla Toyota menghadirkan 30 paket uang BBM gratis dan hadiah langsung voucer belanja senilai Rp3 juta. Pelanggan juga akan mendapatkan keuntungan lebih berupa 30 paket gratis welcome pack hingga kesempatan mendapatkan satu unit Benelli Panarea jika melakukan test drive dan membeli Toyota Avanza atau Veloz, ungkap Suliadin dirilis resminya, Sabtu, (24/9/2022).

Lebih lanjut, Suliadin juga menyebutkan program EZ Deal yang masih bisa pelanggan nikmati di bulan ini. Program EZ Deal menawarkan tenor enam tahun dengan cicilan ringan berjenjang yang menyesuaikan dengan jenjang karir pelanggan. Memberikan kemudahan kepada pelanggan memiliki kendaraan Toyota terbaru melalui trade in selama periode cicilan berlangsung.

Kalla Toyota tak hanya menghadirkan program penjualan, namun juga menghadirkan program purna jual yang menciptakan rasa aman dan nyaman kepada pelanggan, ujarnya.

Bulan September ini juga lanjut Suliadin, pelanggan yang melakukan pembelian Toyota baru akan mendapatkan gratis paket servis hingga tiga tahun atau hingga 60.000 km di luar kendaraan LCGC. Kemudian, jika pelanggan melakukan servis rutin tepat waktu setiap enam bulan, pelanggan akan mendapatkan tambahan masa garansi selama satu tahun atau hingga 20.000 km.

Topik Menarik