Peragakan 78 Adegan dalam Rekonstruksi Pembunuhan Brigadir J

Peragakan 78 Adegan dalam Rekonstruksi Pembunuhan Brigadir J

Otomotif | BuddyKu | Selasa, 30 Agustus 2022 - 12:43
share

JAKARTA, iNewsPandeglang.id - Kadiv Humas Polri, Irjen Dedi Prasetyo mengklaim, terdapat 78 adegan yang akan diperagakan terkait tewasnya Brigadir J alias Nofriansyah Yoshua Hutabarat. Peragaan tersebut akan langsung dilakukan oleh para tersangka.

Dedi mengatakan, kelima tersangka yakni Irjen Fery Sambo, Bharada E, Brigadir RR, KM dan PC akan melakukan 78 adegan meliputi kejadian pembunuhan Brigadir J di jalan Saguling III, Komplek Pertambangan, Duren Tiga Barat, Pancoran, Jakarta Selatan.

Rekonstruksi pada hari ini akan meliputi 78 adegan, di rumah Magelang sebanyak 16 adegan, yang meliputi peristiwa tanggal empat, tanggal 7, dan tanggal delapan Juli, ujar Dedi kepada wartawan di lokasi, Selasa (30/8/2022).

Dedy menuturkan, di Kediaman Ferdy Sambo di Jalan Saguling terdapat 35 adegan. Itu juga meliputi kejadian pasca penembakan Brigadir J di Duren Tiga.

Dirumah saguling sebanyak 35 adegan, meliputi peristiwa tanggal 8 dan pasca pembunuhan Brigadir j, imbuhnya.

Sedangkan di Duren Tiga nanti, Dedi mengatakan terdapat 27 adegan.

Kemudian di rumah komplek duren tiga sebanyak 27 adegan terkait peristiwa pembunuhan Brigadir J, beber Dedi.

Adapun kelima tersangka telah tiba ke tempat rekonstruksi kediaman rumah Ferdy Sambo. Bharada E, Brigadir RR, dan KM datang menyusul setelah beberapa saat tersangka Ferdy Sambo dan Putri hadir.

Diketahui, Tim Khusus (Timsus) bentukan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo bakal menggelar rekonstruksi kasus pembunuhan Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J , Selasa (30/8/2022). Rekonstruksi bakal digelar sekitar pukul 10.00 WIB.

Informasi dari penyidik (rekonstruksi) jam 10.00 WIB, kata Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo saat dikonfirmasi awak media, Selasa (30/8/2022).

Rekonstruksi bakal digelar di rumah dinas dan kediaman pribadi Irjen Ferdy Sambo di daerah Duren Tiga, Jakarta Selatan. Dua lokasi tersebut diketahui jaraknya tak berjauhan.

Topik Menarik