Begini Cara Cek Tagihan Listrik Terbaru 2022, Bisa Lewat Aplikasi

Begini Cara Cek Tagihan Listrik Terbaru 2022, Bisa Lewat Aplikasi

Otomotif | BuddyKu | Sabtu, 27 Agustus 2022 - 10:31
share

IDXChannel Cara cek tagihan listrik terbaru 2022 bisa Anda lakukan dengan mudah dan cepat. Bagi pelanggan PLN pascabayar, cek tagihan listrik secara berkala penting untuk dilakukan agar Anda tidak telat membayar apalagi menunggak.

Selain itu, mengetahui besaran biaya tagihan listrik bulanan juga bisa membantu Anda untuk mempersiapkan dana lebih awal. Oleh karena itu, Anda perlu mengetahui cara cek tagihan listrik terbaru 2022 yang berhasil dirangkum IDXChannel berikut ini. Yuk, simak!

Cara Cek Tagihan Listrik Terbaru 2022

Ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk mengecek tagihan listrik bulanan Anda. Beberapa cara tersebut antara lain sebagai berikut.

1. Cek Tagihan Listrik via PLN Mobile

PLN menyediakan aplikasi PLN Mobile yang bisa membantu pelanggan untuk berbagai keperluan terkait penggunaan listriknya. Salah satu layanan yang bisa Anda nikmati dari aplikasi ini adalah mengecek tagihan listrik. Adapun langkah-langkahnya adalah sebagai berikut.

2. Cek Tagihan Listrik via BRI Mobile (BRImo)

Selain melalui PLN Mobile, Anda juga bisa cek tagihan listrik melalui BRI Mobile. Bagi nasabah BRI, cara ini tentu menjadi pilihan yang banyak dilakukan. Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut.

Itulah informasi mengenai cara cek tagihan listrik terbaru 2022 yang bisa Anda lakukan lewat aplikasi PLN Mobile dan BRI mobile. Semoga bermanfaat!

Topik Menarik