Hyundai Stargazer Moncer di GIIAS 2022, Laris Manis

Hyundai Stargazer Moncer di GIIAS 2022, Laris Manis

Otomotif | BuddyKu | Rabu, 24 Agustus 2022 - 14:46
share

GenPI.co - Hyundai Stargazer menjadi produk terlaris dengan 1,585 SPK dan disusul oleh Hyundai CRETA dengan total 1,191 SPK, dan Hyundai IONIQ 5 dengan total 399 SPK di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022.

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mencatat total ada sebanyak 3,619 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) dalam partisipasinya di GIIAS 2022.

Hal itu diungkapkan President DirectorPT Hyundai Motors Indonesia (HMID) Woojune Cha dalam keterangannya, Rabu (24/8/2022).

Hyundai mengeklaim berhasil menorehkan peningkatan hingga dua kali lipat dari pemesanan produk Hyundai bila dibandingkan di GIIAS 2021.

"Hal ini semakin memotivasi kami untuk terus memperkuat posisi Hyundai sebagai game-changer untuk kendaraan yang inovatif dan futuristik. Hyundai sebagai merek yang berfokus pada pelanggan, akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik untuk memaksimalkan kepuasan pelanggan," kata Woojune Cha.

Hyundai juga telah memenangkan tiga kategori selama GIIAS 2022 dan memecahkan Rekor MURI untuk "Tampilan LED Terbesar di Pameran Otomotif."

Adapun tiga kategori penghargaan yang dimenangkan oleh Hyundai meliputi Favorite Car: Passenger Car MPV yang diraih oleh Hyundai STARGAZER, Hyundai IONIQ 5 sebagai Favorite Car: Electric Car, dan Favorite Booth: Over>2000 Sqm.

Booth Hyundai menghadirkan 25 display kendaraan mobil, 8 unit test-drive untuk berbagai produk andalan Hyundai yang dapat dirasakan langsung oleh pengunjung, kemudian 10 area pameran dengan nuansa teknologi interaktif.

Sementara itu, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia Makmur menambahkan Hyundai Stargazer menjadi bintang utama dengan diraihnya penghargaan Favorite Passenger Car MPV di GIIAS 2022.

Dia menerangkan ini membuktikan kepercayaan masyarakat terhadap produk Hyundai yang dibuat di Indonesia sangat tinggi dan sangat diminati

"Stargazer mendominasi penjualan Hyundai sebanyak 1.585 SPK atau kurang lebih sekitar 45 persen dari total pemesanan selama ajang otomotif tersebut," tuturnya.(*)

Jangan lewatkan video populer ini:

Topik Menarik