Loading...
Loading…
Modifikasi Mobil Sejuta Umat Avanza, Atta Halilintar: Prok Prok Prok Jadi Apa Nii Ya

Modifikasi Mobil Sejuta Umat Avanza, Atta Halilintar: Prok Prok Prok Jadi Apa Nii Ya

Powered by BuddyKu
Otomotif | Inews | Kamis, 18 Agustus 2022 - 07:35

JAKARTA, iNews.id - YouTuber Atta Halilintar kembali membuat gebrakan di dunia maya. Kali ini, dia bersama timnya memodifikasi mobil sejuta umat, Toyota Avanza menjadi tunggangan mewah.

Pertama kali modifikasi mobil, serasa bikin mobil ini. Mobil sejuta umatt Avanza Xeniaa, prok prok prok jadi apa nii ya, tulis Atta di akun Instagramnya.

Atta memaparkan Avanza ini akan mengalami perombakan baik dari eksterior maupun interior. Meskipun belum mau membeberkannya secara rinci, dia mengatakan ini akan mejadi sesuatu yang wah.

Ini bakal jadi mobil Avanza paling unik sedunia, ujar Atta, dikutip dari tayangan YouTube NMAA TV, Rabu (17/8/2022).

Untuk diketahui, Toyota Avanza menjadi salah satu mobil yang paling banyak digunakan masyarakat Indonesia. Atta pun yakin hasil modifikasi akan sangat ditunggu-tunggu.

Belum lagi Avanza ini akan didesain orang Indonesia yang sudah malang melintang di dunia modifikasi Amerika Serikat, Musa Tjahjono. Di mana dia adalah pimpinan dari bengkel West Coast Customs.

Ini namanya Avanza The Only One. Akan banyak perubahan di mesin. Tapi, mesinnya sendiri masih rahasia, ujar Atta.

Suami dari Aurel Hermansyah itu memastikan mesinnya akan sangat mewah karena memang menjadi campaign dunia dan juga Indonesia. Namun ia menegaskan bahwa mesin bukan listrik.

Pokoknya nanti bentuk Avanzanya udah gak kelihatan lagi, futuristik tambahnya.

Sejak pertama kali diluncurkan pada 2003 hingga Juni 2021, Avanza terjual sebanyak 1.882.682 unit.

Modifikasi Avanza oleh Atta Halilintar ini merupakan bagian dari ajang Blackstone Live Modz 2022 \'Perang Bintang\' Indonesia Modification and Lifestyle Expo 2022.

Ajang ini juga diramaikan Raffi Ahmad, Andre Taulany, Uya Kuya, dan Gading Marten yang juga berkompetisi. Pameran modifikasi IMX 2022 akan dihelat di Jakarta Convention Center (JCC) pada 1-2 Oktober 2022.

Original Source

Topik Menarik