Loading...
Loading…
Sirkuit Red Bull Ring Kurang Bersahabat dengan Motor Yamaha, Quartararo Tetap Targetkan Hasil Maksimal

Sirkuit Red Bull Ring Kurang Bersahabat dengan Motor Yamaha, Quartararo Tetap Targetkan Hasil Maksimal

Powered by BuddyKu
Otomotif | Sportstars | Kamis, 18 Agustus 2022 - 07:15

SPIELBERG - Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) menilai Sirkuit Red Bull Ring kurang bersahabat dengan karakter motor YZR-M1 milik Yamaha. Meski demikian, El Diablo tetap mengincar hasil maksimal di MotoGP Austria 2022 yang berlangsung akhir pekan ini.

Saat ini, Quartararo tengah berusaha untuk kembali ke penampilan terbaiknya. Pasalnya, rider berpaspor Prancis itu sudah gagal meraih kemenangan di dua balapan secara beruntun, termasuk di MotoGP Inggris lalu.

Quartararo pun mengaku begitu kecewa dengan hasil tersebut. Namun, dia menegaskan sudah siap menghadapi MotoGP Austria yang berlangsung pada akhir pekan ini.

Setelah Silverstone, saya sedikit kecewa. Motor kami juga kurang bersahabat dengan lintasan di depan (Red Bull Ring). Tetapi, saya memanfaatkan energi itu dengan cara produktif. Saya sudah banyak berlatih dan fokus menghadapi akhir pekan ini, kata Quartararo pada rilis resmi Yamaha.

Pembalap berpaspor Prancis itu pun memperkirakan balapan berlangsung dengan baik. Hanya saja, dia menyadari jika Sirkuit Red Bull Ring tak terlalu ramah untuk motor Yamaha.

Dengan tidak ada penalti yang menunggu, balapan ini akan lebih normal. Tujuan kami hanya mencoba untuk tampil sebaik mungkin. Kami sadar jika Spielberg bukan lintasan terbaik bagi kami, ujarnya.

Walau demikian, bukan berarti Quartararo akan menyerah. Apalagi dia pernah meraih podium di lintasan tersebut pada dua kesempatan berbeda. Dia pun berharap meraih hasil serupa.

Saya meraih posisi ketiga di lintasan ini pada 2019 dan 2021. Jika kami tetap bekerja dengan sikap yang tepat dan bekerja keras, hasil baik dapat kami raih, tutur Quartararo.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{