Loading...
Loading…
Puluhan Tahun Kondisi Jalan Memprihatinkan, Tiga Ruas Jalan di TTU Bakal Dihotmix Tahun 2023

Puluhan Tahun Kondisi Jalan Memprihatinkan, Tiga Ruas Jalan di TTU Bakal Dihotmix Tahun 2023

Powered by BuddyKu
Otomotif | iNewsTTU | Senin, 15 Agustus 2022 - 08:55


KEFAMENANU, iNewsTTU.id-- Tiga Ruas jalan di Kabupaten Timor Tengah Utara, NTT akan di Hotmix setelah puluhan tahun warga sekitar warga setempat menggunakan jalan itu dengan kondisi yang sangat memprihatinkan.

Pemerintah Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) memastikan pada tahun 2023 akan segera membangun tiga ruas jalan tersebut.

Kita akan bangun jalan hotmix di ruas jalan Lurasik-Manufui, Oenopu-Tualene, dan Lurasik-Manumean. Sudah masuk dalam DAK 2023,ungkap Bupati TTU, Juandi David, di ruang kerjanya, Kamis, (11/8/2022)

Menurut Juandi, pembangunan ketiga ruas jalan tersebut diharapkan dapat membuat akses transportasi barang dan orang serta keperluan usaha masyarakat di wilayah Biboki meningkat.

Ia berharap rencana pembangunan ketiga ruas jalan tersebut dapat berjalan lancar dan tidak terkendala dengan refocusing anggaran akibat pandemi covid-19.

Kita berharap angka covid semakin menurun, sehingga tidak terjadi refocusing anggaran dan rencana pembangunan tiga ruas jalan ini dapat segera terwujud tahun depan,imbuhnya.

Original Source

Topik Menarik

{