Loading...
Loading…
Test Drive Mobil Listrik di GIIAS 2022 Diserbu Pengunjung, Catat Ketentuan dan Jamnya!

Test Drive Mobil Listrik di GIIAS 2022 Diserbu Pengunjung, Catat Ketentuan dan Jamnya!

Powered by BuddyKu
Otomotif | Celebrities | Minggu, 14 Agustus 2022 - 19:53

JAKARTA, celebrities.id - Pengunjung pameran GIIAS 2022 di ICE BSD, Tangerang bukan hanya melihat produk-produk industri otomotif teranyar. Pengunjung juga dapat mencoba naik kendaraan tersebut yang berada di area Indoor EV Test Track di Hall 10, ICE BSD City, Tangerang.

Berdasarkan pantauan celebrities.id di lokasi area Indoor EV Test Track, Minggu (14/2022), terlihat antrean pengunjung yang ingin mencoba test drive mobil listrik.

Pengunjung asal Bandung, Kevin dan Shavira sangat antusias dalam mencoba mobil listrik tersebut. Mereka rela mengantri untuk mencoba menaiki mobil listrik.

"Pengen tahu sih gimana rasanya menggunakan mobil listrik karena saya belum pernah nyoba, pengen tahu susaana naik mobil listrik tuh gimana. Meskipun antre," katanya.

Mereka mengaku sudah menunggu selama 15 menit untuk dapat merasakan naik mobil listrik tersebut meskipun mereka hanya menjadi penumpang. Mereka mendaftarkan diri sebagai penumpang di area test drive mobil listrik Hyundai.

"Saya coba naik mobil listrik Hyundai sebagai penumpang. Untuk antrean saya dapat antrean nomer 156," katanya.

Adapun dari data yang dihimpun di lokasi hinggal pukul 16.43 WIB, jumlah yang pengunjung yang mendaftarkan diri untuk mencoba naik mobil listrik di APM Hyundai sudah mencapai 163 pengunjung, untuk APM KIA sebanyak 111 pengunjung, sementara untuk APM Toyota sebanyak 82 pengunjung.

Sebagai informasi, bagi pengunjung yang ingin mencoba test drive mobil listrik di GIIAS 2022, harus melakukan langkah-langkah sebagai berikut:

- Datang ke EV Test Track yang berlokasi di Hall 10, ICE BSD City.
- Kunjungi konter APM yang mobil-nya ingin dicoba.
- Registrasi di konter, lalu pilih mobil listrik yang diinginkan.
- Tunggu antrean.
- Jika sudah mendapat giliran, silahkan memasuki area test drive, nantinya akan didampingi product expert yang memberikan informasi terkait mobil listrik yang akan dikendarai.

Perlu diingat, untuk test drive mobil listrik pengunjung tidak diperkenankan membawa langsung mobil yang tersedia. Pengunjung hanya boleh duduk di kursi penumpang, dan kemudi dikendalikan oleh pendamping dari APM.

Untuk test drive mobil listrik di GIIAS berlangsung hingga pameran berakhir pada 21 Agustus 2022. Adapun jam buka test drive dimulai pukul 10.00 WIB hingga 20.00 WIB.

Original Source

Topik Menarik

{