Loading...
Loading…
Melihat Lebih Dekat Tampilan Honda SUV RS Concept di GIIAS 2022

Melihat Lebih Dekat Tampilan Honda SUV RS Concept di GIIAS 2022

Powered by BuddyKu
Otomotif | Sindonews | Jumat, 12 Agustus 2022 - 14:13

JAKARTA Honda SUV RS Concept yang dipamerkan dalam sebuah boks khusus di booth Honda di GIIAS 2022 adalah model yang siap dirilis. Hanya saja, detail bodi mobil tersebut masih disamarkan lewat livery atraktif pada bagian eksteriornya.

Tapi, pengunjung GIIAS 2022 tetap bisa melihat secara dekat dan detail. Misalnya saja, terlihat bahwa model SUV compact Honda ini memiliki karakter lebih sporty yang menjadi ciri khas dari lini RS Honda. Nantinya, mobil tersebut juga mengusung logo RS. Bodinya kental dengan ciri khas SUV lewat garis-garis tegas, grill berukuran besar dengan desain modern, desain lampu depan dan belakang atraktif, serta ukuran roda yang terbilang besar. Dilihat sepintas saja, Honda SUV RS Concept memiliki kesan mobil yang sangat tangguh.

Nah, menariknya ukuran compact menjadikan Honda SUV RS Concept lebih fleksibel untuk jalanan urban dan suburban. Tentu, juga lebih irit BBM seperti Honda Brio. Desain Honda SUV RS Concept pun sudah final. Sebab, saat ini mobil tersebut akan menjalankan public road test pertamannya sebelum resmi diluncurkan pada akhir 2022 nanti. Di spion kiri Honda Small SUV RS terlihat memiliki kamera yang menjadi bagian dari fitur Lane Keeping Assist System (LKAS) yang ada di sistem keamanan Honda Sensing. Pengunjung booth Honda di GIIAS 2022 dapat melihat Honda Small SUV RS yang ditampilkan di dalam sebuah box khusus dengan menggunakan livery atraktif pada bagian eksteriornya. Pengunjung juga dapat memindai QR Code yang terdapat di samping display box yang mengarahkan ke sebuah situs berisi informasi lebih lanjut mengenai model ini. Situs ini secara berkala akan menampilkan berbagai gambar, informasi produk, hingga jadwal peluncuran model ini.

Melalui roadshow tersebut, Honda sekaligus mengumpulkan berbagai pendapat dan masukan dari konsumen untuk melakukan pengembangan model yang akan diwujudkan menjadi Small SUV RS ini.

(dan)

Original Source

Topik Menarik