Pertama di Asia, Lexus RX PHEV Meluncur di GIIAS 2022

Pertama di Asia, Lexus RX PHEV Meluncur di GIIAS 2022

Otomotif | BuddyKu | Jum'at, 12 Agustus 2022 - 10:33
share

JAKARTA, iNews.id - Merek mobil premium Jepang, Lexus membuat gebrakan seluruh mobil yang dipamerkan di GIIAS 2022 bertenaga listrik. Menariknya mereka meluncurkan All New Lexus RX PHEV perdana di Asia dalam pameran GIIAS 2022.

All New Lexus RX mengusung teknologi elektrifikasi yakni jenis Hybrid Electric Vehicle (HEV) dan Plug-in Hybrid Electric Vehicle (PHEV).

Kami memperkenalkan All New Lexus RX dengan teknologi terbaru serta pilihan mesin bensin konvensional, hybrid electric dan plug-in hybrid electric. Ini menjadikan RX sebagai model pertama di segmen medium luxury SUV dengan teknologi elektrifikasi. Perkenalan ini juga menjadi yang pertama di Asia, ujar Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmy Suwandi, Kamis (11/8/2022).

Lexus juga memperlihatkan mobil konsep LF-Z Electrified sebagai perhatian utama. Desain kendaraan ini disebut sebagai Next Generation of Lexus yang menjadi simbol transformasi Lexus.

Kendaraan ini hadir dengan teknologi BEV pada powertrain, dan menggunakan unsur Lexus Driving Signature, Limteless Design dan Human Centered Technology.

Adapun model lain, yang dipamerkan Lexus di GIIAS 2022, adalah Lexus NX, Lexus LS 500h Executive, Lexus ES 300h Ultra Luxury, Lexus NX350h Luxury, dan Lexus UX300e.

Topik Menarik