Nathalie Holscher Beri Jawaban Menohok Usai Disindir Dapat Rumah dan Mobil dari Sule

Nathalie Holscher Beri Jawaban Menohok Usai Disindir Dapat Rumah dan Mobil dari Sule

Otomotif | BuddyKu | Kamis, 11 Agustus 2022 - 18:33
share

ARTIS Nathalie Holscher telah resmi berpisah dari Sule. Pengadilan Agama Cikarang bahkan telah memutus cerai pernikahan mereka pada Rabu, 10 Juli 2022 kemarin.

Dari perceraiannya dengan Sule, Nathalie diketahui sama sekali tak menuntut harta gono gini. Bahkan ia hanya menuntut hak asuh anak semata wayangnya, Adzam Adriansyah sutisna.

Meski begitu, sebagai seorang ayah, Sule diketahui tetap berusaha untuk bertanggung jawab pada buah hatinya. Ia diketahui memberi nafkah bulanan untuk Adzam sebesar Rp 25 juta perbulan.

Selain itu, ia juga secara sadar juga ikut membagi dua harta yang diperoleh selama menikah kurang lebih dua tahun dengan Nathalie. Diantaranya dua buah mobil dan satu unit rumah.

Hal itu sontak membuat netizen ramai mengomentari apa yang didapatkan Nathalie dari mantan suaminya. Bahkan, salah satu netizen terlihat memberikan sindiran pedas pada perempuan 29 tahun itu melalui kolom komentar unggahan di Instagram.

Nathalie Holscher

"Dapat rumah, mobil, sama uang bulanan ya bun... Rencana sukses ya bunnn," kata akun @naskleng***.

Melihat sindiran tersebut, Nathalie pun menanggapinya dengan santai. Lengkap dengan emoji tertawa.

"Uang bersama say bukan uang sendiri," balas Nathalie.

Jawaban Nathalie sontak membuat netizen ramai memberikan pembelaan. Termasuk menyebut jika netizen yang menyindirnya iri dengan apa yang didapatkan Nathalie dari mantan suaminya.

"itu harta bersama kalee... uang bulanan mah kewajiban nafkah anak...," ucap aku21***.

"Sirik yahhhhh," lanjut d_day***.

"Pendapatan di youtube waktu bersama kang sule juga gede lhoo.. Bunda natalie kan shooting juga di youtube sule family wajarlah dikasih royalti," beber darti***.

Topik Menarik