Komite SD BAS Tuban Santuni Anak Yatim

Komite SD BAS Tuban Santuni Anak Yatim

Otomotif | BuddyKu | Kamis, 11 Agustus 2022 - 16:54
share

Tuban-iNews.id- Komite bersama paguyuban SD Bina Anak Sholeh (BAS) Tuban mengadakan santunan anak yatim dan kaum dhuafa dalam rangka Gebyar Muharam yang dilaksanakan pada ini Kamis (11/8). Kegiatan tersebut dilaksanakan di 2 tempat, yaitu Pondok Pesantren Al Futuhiyah dan Hidayatussalam yang sama-sama terletak di Desa Sugiharjo, Tuban.

Ketua Komite SD BAS Tuban Ismail menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan program tahunan Komite SD BAS yang pada tahun ini dilaksanakan di pondok pesantren yang mengasuh anak-anak yatim.Program ini merupakan bentuk kepedulian sosial mewakili lembaga Bina Anak Sholeh kepada masyarakat, Ungkapnya.
Sementara Itu, Kyai Ulinnuha selaku Ketua Ponpes Al Futuhiyah mengatakan ucapan terimakasih kepada Komite BAS yang sudah memberikan kepedulian kepada para anak yatim.

Alhamdulillah anak-anak yang membutuhkan kasih sayang ini mendapatkan perhatian dari Komite dan Paguyubam SD BAS Ungkapnya
Sementara itu, di tempat terpisah, Imam Fathurrozaq selaku pengasuh Ponpes Hidayatussalam juga menyampaikan terimakasih atas kepeduliannya terhadap anak-anak yatim. Beliau juga mendoakan kepada para Anggota Komite BAS dan Juga para Wali Murid SD BAS supaya didekatkan dengan Rasulullah SAW.

Semoga siapa saja yang dekat dengan anak-anak yatim InsyaAllah juga dekat dengan Rasulullah SAW. Ungkapnya.
Untuk di Ketahui bahwa Acara Gebyar Muharam tersebut berhasil mengumpulkan donasi dr wali murid SD BAS sebesar Rp. 21.000.000,- (Dua Puluh Satu Juta Rupiah) yang dibagikan kepada 158 anak-anak yatim di kedua pondok pesantren tersebut.

Topik Menarik