Loading...
Loading…
Mobil Listrik Wuling Air EV Siap Mengaspal,Begini Harganya

Mobil Listrik Wuling Air EV Siap Mengaspal,Begini Harganya

Powered by BuddyKu
Otomotif | iNewsSerpong | Rabu, 10 Agustus 2022 - 14:53

JAKARTA,iNewsSerpong.id Mobil listrik Wuling Air EV menyita perhatian pencinta otomotif tanah air.Terlebih lagi mobil mungil ini akan hadir diajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022.

Nah penasaran berapa sih Harga resmi mobil listrik Wuling Air EV jadi pertanyaan para pemburu otomotif di Indonesia.

Mobil yang mulai di produksi di PT SGMW Motor Indonesia ini memang banyak menjadi incaran konsumen lokal. Melihat dari spesifikasi dan kualitas yang terdapat pada mobil tersebut membuat orang jatuh hati untuk memilikinya.

Kendati demikian, berapa harga resmi mobil Wuling Air EV tersebut? Berikut ini tim IDXChannel berhasil menghimpun informasinya dari berbagai sumber. Simak ulasan ini sampai selesai!

Harga Resmi Mobil Listrik Wuling Air EV

Walaupun banyak yang bertanya tentang harga resmi dari mobil tersebut. Hingga kini belum diketahui pasti lantaran mobil listrik ini harga resminya akan di umumkan pada acara GIIAS 2022 .

Kendati demikian, Wuling Motors juga telah membeberkan estimasi harga dari mobil Wuling Air EV tersebut dengan kisaran harga mulai dari Rp250 jutaan untuk tipe Standard Range.

Ada pula varian Long Range yang memiliki estimasi harga berkisar mulai dari Rp300 jutaan, harga ini berlaku di daerah DKI Jakarta dan sekitarnya.

Perlu Anda ketahui jika kapasitas produksi unit Wuling Air EV ini mencapai 10 ribu unit per tahun dengan total produksi secara keseluruhan di pabrik Wuling Motors sebanyak 120 ribu unit per tahun.

Salah satu spesifikasi yang membuat banyak calon konsumen jatuh hati yakni karena dapur pacu mobil tersebut memiliki motor listrik dengan tenaga 30kW atau sebesar 40,7 detik.

Kapasitas baterai dari Wuling Air EV varian Standard Range sebesar 18 kWh dengan jarak tempuh 200 kilometer. Sedangkan pada vairan Long Range memiliki kapasitas baterai hingga 26,5 kWh dengan jarak tempuh kurang lebih 300 kilometer.

Demikian lah informasi tentang Harga resmi mobil listrik Wuling Air EV yang dapat diketahui. Semoga informasi ini bisa bermanfaat serta menambah wawasan Anda.(*)

Original Source

Topik Menarik